De Bruyne Lega Akhirnya Romelu Lukaku Gabung Timnas Belgia

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Mar 2021, 06:23 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku (Foto: Jorge Luis Alvares Pupo - UEFA)

Berita Sepakbola: Bintang timnas Belgia, Kevin De Bruyne, mengaku sangat bahagia akhirnya Romelu Lukaku mendapatkan izin untuk bergabung dengan skuad Rode Duivels. De Bruyne mengakui bahwa Lukaku merupakan sosok yang sangat penting bagi tim nasional negaranya.

Romelu Lukaku yang musim ini mencetak 25 gol dari 34 penampilan bersama Inter Milan di semua kompetisi sempat terancam absen membela timnas Belgia di jeda internasional bulan ini. Hal itu terjadi lantaran empat pemain Inter pada akhir pekan lalu dinyatakan positif terpapar virus corona yang menyebabkan Lukaku harus menjalani isolasi terlebih dahulu. Namun berdasarkan hasil tes terakhir, Lukaku dinyatakan negatif dan diberi izin bermain bersama Belgia.

Bahkan pada pertandingan kontra Wales dini hari tadi, Lukaku juga sukses menyumbangkan satu gol sekaligus membantu timnya meraih kemenangan 3-1.

Kevin De Bruyne sendiri mengaku sangat lega lantaran pada akhirnya Lukaku bisa memperkuat Rode Duivels. De Bruyne mengklaim Lukaku sebagai sosok yang sangat penting bagi tim nasional negaranya.

"Romelu adalah pemain penting bagi kami. Selalu menjadi keuntungan saat bisa memiliki dia di dalam tim. Dia adalah salah satu penyerang paling lengkap di Eropa," ujar De Bruyne dilansir dari Football Italia.

"Karakteristiknya memungkinkan kami untuk tampil baik. Semakin banyak pemain yang kami miliki, semakin banyak peluang yang kami miliki untuk memulai kualifikasi ini dengan baik."

"Untungnya, dia bergabung dengan kami setelah apa yang terjadi di Inter Milan. Kami lebih bahagia dan lebih percaya diri dengan dia bersama tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Timnas Belgia, Kevin De Bruyne

3035  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini