banner babe

David Wagner Sebut 'Hidup dan Nafas' Klopp Bagi Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Jumat 23 Agu 2019, 06:53 WIB
David Wagner Sebut 'Hidup dan Nafas' Klopp Bagi Liverpool

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp "hidup dan bernafas" untuk Liverpool, menurut David Wagner, yang berharap temannya dapat memimpin The Reds meraih gelar Liga Premier tahun ini.

Wagner mengatakan Klopp sepenuhnya berinvestasi dalam perannya di Anfield dan memuji prestasinya di Merseyside setelah ia membimbing Liverpool meraih gelar Liga Champions keenam mereka musim lalu, yang mengarah ke nominasi pelatih terbaik FIFA.

"Kadang-kadang Anda perlu sedikit keberuntungan untuk memenangkan gelar, tetapi dia benar-benar pantas menerima ini," kata Wagner kepada FIFA.com.

"Dia hidup dan bernafas untuk pekerjaan ini, 100 persen. Dia berpikir tentang sepak bola atau timnya setiap menit setiap hari."

"Begitulah pelatih yang bagus berpikir, Anda tidak bisa begitu saja beralih dari apa yang mungkin terjadi pada tim besok, minggu depan atau dalam waktu satu jam."

"Apa yang telah dia raih bersama Liverpool sungguh luar biasa."

Wagner, yang kini bertugas di klub Bundesliga, Schalke 04, berharap Klopp dapat melangkah lebih jauh di Liga Premier musim ini setelah musim lalu yang luar biasa dalam bersaing meraih gelar liga melawan Manchester City.

"Saya berharap dia menjadi lebih baik tahun ini dan meraih gelar Liga Premier, meskipun kita semua tahu bahwa itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan," kata Wagner.

"Dia dan para pemainnya akan bekerja sangat keras untuk itu, tetapi liga itu sangat intens. Meski begitu, saya harap dia memenangkan gelar bersama mereka musim ini."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Jurgen Klopp

902  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini