banner babe

David Seaman Yakin Pemain Arsenal akan Senang Dilatih Pochettino

Penulis: Fery Adysh
Selasa 03 Des 2019, 22:00 WIB
David Seaman Yakin Pemain Arsenal akan Senang Dilatih Pochettino

David Seaman. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal, David Seaman, yakin sebagian besar pemain The Gunners akan senang menyambut kedatangan Mauricio Pochettino saat klub terus mencari manajer baru.

Unai Emery baru saja dipecat dan Freddie Ljungberg mengambil alih sementara pekerjaan itu di Emirates, tetapi mantan pemain sayap Arsenal itu hanya mendapat satu poin di pertandingan pertamanya sebagai pelatih interim dalam hasil imbang 2-2 melawan Norwich City.

Rival mereka, Tottenham, lebih dulu memecat Pochettino dan menunjuk Jose Mourinho sebagai penggantinya. Dan rumor yang beredar belakangan ini menyebutkan bahwa manajer asal Argentina itu berada dalam radar The Gunners untuk menjabat sebagai pelatih permanen.

Penjaga gawang legendaris Arsenal, Seaman, ingin melihat mantan rekan setimnya Patrick Vieira diberi kesempatan untuk bekerja di Emirates. Namun, ia yakin sebagian besar para pemain sedang menunggu kedatangan Pochettino di sudut lain London utara.

"Ya, saya melihat banyak orang yang telah disebutkan dan saya berharap seseorang seperti Patrick Vieira mungkin mendapat kesempatan berada di sana. Tapi sepertinya itu tidak akan terjadi," katanya kepada talkSPORT.

"Tapi nama yang saya inginkan sekarang adalah Poch! Jika Anda bertanya kepada para pemain apakah mereka akan membawanya sekarang, dan saya yakin 90% dari mereka akan mengatakan ya."

Meskipun telah mengatakan bahwa dia tidak akan pernah melatih Arsenal atau Barcelona, Pochettino baru-baru ini menyatakan keterbukaannya untuk kembali melatih di Eropa jika ada tawaran menarik yang masuk.

Ditanyai tentang rencana masa depannya oleh Fox Sports, Pochettino mengatakan: "Ada banyak klub dan proyek menarik untuk saya. Tapi, untuk saat ini, hal yang paling penting bagi saya adalah menjernihkan pikiran saya setelah lima setengah musim yang luar biasa dengan Tottenham."

"Keputusan pertama saya adalah kembali ke Argentina, kembali ke rumah saya dan bertemu keluarga dan teman-teman. Tetapi saya berharap kembali ke Eropa untuk membuat keputusan tentang masa depan saya."

Artikel Tag: David Seaman, Mauricio Pochettino, Arsenal

417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini