Daripada Mubazir, Real Madrid Siap Lepas Luka Jovic Musim Panas Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 10 Mei 2022, 09:57 WIB
Luka Jovic / via Getty Images

Luka Jovic / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Real Madrid diberitakan siap melepas Luka Jovic musim panas ini, setelah sang striker jarang sekali bermain untuk Los Blancos di musim 2021/22.

Berkat menumpuknya sosok striker hebat di skuat Real Madrid mulai dari Karim Benzema hingga Vinicius Junior, Luka Jovic musim ini hanya bisa menjadi penghangat bangku cadangan Santiago Bernabeu.

Penyerang asal Serbia tersebut tercatat hanya menjadi starter untuk Madrid sebanyak 3 kali saja musim ini, dari total 18 pertandingan yang ia mainkan di semua kompetisi.

Gara-gara minimnya menit bermain sang striker, Jovic pun tak bisa berkontribusi banyak dengan baru mencetak 1 gol dan 2 assists saja di sepanjang musim 2021/22.

Ketimbang menjadi surplus di skuat milik Carlo Ancelotti, El Mundo Deportivo melaporkan jika Madrid siap menaruh nama Jovic di daftar jual mereka pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sulit memang bagi Madrid untuk mendapatkan pemasukan yang setara, dari hasil investasi mereka sebesar 60 juta Euro saat menebus Jovic dari Eintracht Frankfurt di tahun 2019 silam.

Namun ketimbang hanya menghabiskan anggaran gaji klub, melepas Jovic menjadi opsi yang paling bijak bagi kedua belah pihak.

Sejauh ini Jovic sendiri sudah memiliki banyak peminat. Sederet klub Eropa yang dikabarkan siap menampung striker berusia 24 tahun itu antara lain adalah Arsenal, Everton, AC Milan hingga Bayern Muenchen.

Apabila mengacu dari situs pemain Transfermarkt, harga jual Jovic saat ini berada di angka 18 juta Euro (Rp 276 miliar).

Artikel Tag: Luka Jovic, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daripada-mubazir-real-madrid-siap-lepas-luka-jovic-musim-panas-ini
832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini