Daripada Liverpool, Yves Bissouma Lebih Baik Gabung Manchester United

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 15 Mei 2021, 00:30 WIB
Yves Bissouma dihubungkan dengan Manchester United dan Liverpool. (Foto: Mike Hewitt/Getty Images)

Yves Bissouma dihubungkan dengan Manchester United dan Liverpool

Berita Transfer: Legenda Arsenal, Ian Wright, meminta Yves Bissouma untuk menolak Liverpool bergabung dengan Manchester United di jendela transfer musim panas.

Gelandang berusia 24 tahun itu tampil mengesankan di lini tengah Brighton musim ini, kemudian muncul sebagai salah satu target teratas tim-tim besar Premier League.

Yves Bissouma menjadi salah satu pemain kunci saat The Seagulls berhasil terhindar dari degradasi ke Championship musim depan, sekaligus berpeluang mencapai poin tertinggi klub di Premier League.

Manchester United, Liverpool, dan Arsenal adalah sejumlah klub yang ingin memperkuat lini tengah mereka dan menjadi peminat serius Bissouma menjelang jendela transfer musim panas.

Tapi terlepas dari keterkaitan dengan mantan klubnya, Ian Wright percaya bahwa Setan Merah merupakan tempat pendaratan paling menarik untuk pemain internasional Mali itu.

“Bissouma menjelaskan sekarang bahwa dia ingin pergi. Bissouma di United… itu pas. Dia sangat bagus,” kata legenda Arsenal itu kepada podcast Wright's House Ringer FC.

“Anda melihat Bissouma, dan dia melihat Liverpool, kami tahu bahwa Liverpool memiliki masalah musim ini dan Anda harus memilih antara Liverpool dan Man United dalam suasana saat ini.

“Saya mungkin akan pergi dengan Man United. Karena jika kita tidak memiliki pandemi, ada hal-hal tertentu yang akan terjadi ketika seseorang dijual sehingga mereka dapat membiayai [perekrutan lain].

“Anda melihat Man United dan apa yang sedang dilakukan Man United, itu adalah proposisi yang jauh lebih menarik sekarang, banyak lagi.”

Artikel Tag: Yves Bissouma, Ian Wright, Manchester United, Liverpool, brighton

2308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini