Dari Atalanta Ke Atalanta, Ibrahimovic Ingin Tutup Siklus Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 13 Mei 2022, 02:02 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pada 22 Desember 2019 silam, AC Milan menderita kekalahan telak 5-0 dari Atalanta di Bergamo, dan kini Zlatan Ibrahimovic kemungkinan ingin menutup siklus tersebut.

La Gazzetta dello Sport menyorot bagaimana setelah kekalahan memalukan dari La Dea, manajemen Rossoneri memutuskan memboyong kembali Ibrahimovic ke klub, dan dari hari pertama, ia diyakini bakal bisa membawa skuat bersaing memperebutkan Scudetto sekali lagi.

Minggu (15/5) malam nanti saat menjamu klub Bergamo di San Siro, legenda asal Swedia tersebut dan Milan akan memiliki kesempatan untuk semakin dekat dengan Scudetto lantaran kemenangan akan membuat mereka hanya tinggal perlu mengamankan satu poin pada giornata pamungkas Serie A, sambil menunggu Inter yang lantas wajib mengalahkan Cagliari untuk menjaga persaingan agar tetap hidup hingga musim ini benar-benar berakhir.

Jika Rossoneri benar-benar menjadi juara Serie A, hal tersebut akan menutup siklus yang dimulai dua setengah tahun lalu melawan La Dea. Surat kabar tersebut membahas mengenai pentingnya striker 40 tahun tersebut dalam perkembangan tim baik di dalam maupun khususnya di luar lapangan dengan menanamkan keyakinan dan mentalitas yang tangguh.

Dari Atalanta ke Atalanta, langkah tersebut akan menjadi penutup sempurna siklus sebelum memutuskan masa depan Ibrahimovic bersama Milan. Scudetto bakal menjadi cara ideal untuk mengakhiri kariernya yang luar biasa, namun sang pemain sendiri belum memilih apa yang akan dilakukan dan banyak hal akan bergantung pada kondisi fisiknya mengingat masalah-masalah yang kerap terjadi pada tendon Achilles dan lututnya.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dari-atalanta-ke-atalanta-ibrahimovic-ingin-tutup-siklus-milan
12171  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini