Danny Murphy Sarankan Harry Maguire Untuk Tinggalkan Man United

Penulis: Yuni Winata
Kamis 12 Jan 2023, 22:00 WIB
Danny Murphy Sarankan Harry Maguire Untuk Tinggalkan Man United

Harry Maguire

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Danny Murphy menyarankan pada Harry Maguire untuk bergabung dengan rival Man United karena kariernya di Old Trafford telah berakhir.

Harry Maguire sudah menghabiskan 3.5 tahun di Old Trafford mengikuti transfer 80 juta pound -nya dari Leicester City pada 2019 lalu. Bek 29 tahun itu sudah tampil dalam lebih dari 150 kali laga untuk United, dia juga sudah kenyang menerima pujian maupun kritikan.

Maguire kehilangan posisinya di tim utama sejak sebelum Piala Dunia dan nampaknya dia akan tetap menjadi pelapis di paruh kedua musim ini karena manajer Erik ten Hag lebih memilih untuk memainkan pasangan Raphael Varane dan Lisandro Martinez.

Mengenai situasi Maguire, Danny Murphy merasa bahwa kariernya di United telah berakhir, namun dia masih bisa menjadi tambahan berharga untuk klub-klub lainnya.

Saat ditanya apakah Maguire masih punya masa depan di United, Murphy mengatakan pada talkSPORT," Tidak, tapi dia punya masa depan bagus di tempat lain karena dia masih seorang bakat besar.

"Dia memiliki kualitas kepemimpinan, dia belajar di United. Ya dia sempat tampil buruk, tapi sebagian besar penampilannya bagus."

Murphy juga mengatakan bahwa dia takkan terkejut jika Newcastle merekrut Maguire.

"Saya takkan terkejut jika seseorang seperti Eddie Howe merekrut Maguire sebagai opsi lain bagi mereka. Sebuah klub seperti Newcastle bisa mendapat yang jauh lebih jelek dibanding seseorang seperti Maguire.

"Karier Manchester United nya telah berakhir. Saya pikir itu sudah berakhir. Tidak karena dia tak bisa melakukan pekerjaan disana, tapi kadang manajer punya jalan yang lain. Nampaknya Erik ten Hag lebih memilih pemain lainnya."

Artikel Tag: Danny Murphy, Harry Maguire, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/danny-murphy-sarankan-harry-maguire-untuk-tinggalkan-man-united
507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini