Daniele De Rossi Mengaku Sudah Bicara Dengan Florent Ghisolfi

Penulis: Uphit Kratos
Senin 27 Mei 2024, 20:45 WIB
Daniele De Rossi

Daniele De Rossi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi mengaku sudah bicara dengan direktur olahraga baru, Florent Ghisolfi. Namun dia belum membahas terkait transfer pemain.

AS Roma baru saja menunjuk direktur olahraga baru, Florent Ghisolfi menggantikan posisi Tiago Pinto yang mengundurkan diri pada Februari kemarin. Namun giallorossi masih harus belanja dengan anggaran yang sangat terbatas.

Terkait kedatangan Ghisolfi, pelatih Roma, Daniele De Rossi mengaku telah berbicara dengan direktur asal Prancis tersebut, terutama tentang kemungkinan penambahan beberapa pemain ke dalam skuadnya.

"Kami telah berbicara, dan kami menghabiskan sore bersama, berbicara tentang tim dan beberapa nama," ujar De Rossi.

"Kami sudah selaras dan memiliki waktu untuk mendiskusikan peluang dan ketersediaan pemain di musim depan. Namun, masih terlalu dini dan tidak sopan untuk membicarakannya [transfer pemain] sekarang.”

“Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya tidak menyukai pertandingan malam ini [dikalahkan Empi], namun Anda tidak boleh kalah dalam pertandingan seperti ini jika ingin menjadi tim yang besar."

Roma mengakhiri musim ini di posisi keenam, dan kemenangan Atalanta atas Torino membuat Giallorossi tak bisa lagi lolos ke Liga Champions karena La Dea sudah mengamankan satu tempat di empat besar.

Meskipun begitu, giallorossi tidak boleh terlalu kecewa, mengingat di musim depan mereka masih berkompetisi di Europa League, dan bisa kembali menargetkan finish di zona Liga Champions untuk Serie A musim depan.

Artikel Tag: Daniele De Rossi, AS Roma, florent ghisolfi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daniele-de-rossi-mengaku-sudah-bicara-dengan-florent-ghisolfi
281  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini