Dani Ceballos Bimbang dengan Masa Depannya di Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 02 Apr 2020, 12:30 WIB
Dani Ceballos Bimbang dengan Masa Depannya di Arsenal

Dani Ceballos. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Dani Ceballos mengatakan dia tidak yakin tentang masa depannya di Arsenal, tetapi gelandang Real Madrid itu berharap menjadi pemain "penting" untuk klub manapun yang dibelanya nanti.

Gelandang berusia 23 tahun itu datang ke Emirates Stadium dengan status pinjaman selama satu musim dari Real Madrid musim panas lalu. Terlepas dari serangkaian cedera yang dideritanya di Arsenal, Ceballos telah membuat 24 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan satu gol dan dua assist.

Setelah bebas dari cedera, Ceballos justru harus gigit jari karena kompetisi terpaksa ditunda karena krisis pandemi COVID-19. Perjanjian pinjamannya dengan Arsenal dijadwalkan berakhir pada 30 Juni, meskipun ada kemungkinan bahwa Premier League bisa melampaui tanggal tersebut.

Gelandang asal Spanyol tersebut bertekad ingin menyelesaikan musim ini dengan Arsenal, tetapi masih belum tahu di mana ia akan bermain di musim depan.

"Saya menyelesaikan kontrak saya pada 30 Juni, tetapi saya harus [terus] bermain untuk Arsenal [ketika sepak bola dimulai kembali]," kata Ceballos kepada acara televisi Spanyol El Chiringuito de Jugones, sebagaimana diberitakan oleh Goal.

"Tidak bertanggung jawab dari pihak saya untuk membicarakan masa depan saya. Yang paling penting adalah menjadi penting bagi tim baru saya. Saya datang ke Arsenal untuk menjadi pemain penting, tetapi dalam bulan terakhir semua itu hilang [karena virus corona menghentikan sepak bola]."

Ada rumor bahwa kesepakatan pinjaman Ceballos dengan Arsenal akan dihentikan pada Januari, Valencia kemudian dikatakan tertarik untuk membawanya kembali ke Spanyol.

Ceballos menambahkan: "Ya, agen saya memberi tahu saya tentang minat dari tim lain tetapi saya tidak bermain karena baru kembali dari cedera. Saya mulai berlatih dan mengubah situasi saya. Dalam satu setengah bulan terakhir, saya merasa penting. Saya tahu tentang minat Valencia."

Artikel Tag: Dani Ceballos, Arsenal, Real Madrid

810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini