banner babe

Dani Alves Beri Bocoran Terkait Klub Barunya

Penulis: Demos Why
Selasa 16 Jul 2019, 23:00 WIB
Dani Alves Beri Bocoran Terkait Klub Barunya

Dani Alves (Foto: Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images)

Berita Transfer: Mantan bek sayap Paris Saint-Germain, Dani Alves, akhirnya buka suara untuk menanggapi terkait rencana masa depannya di bursa transfer musim panas ini. Alves lantas memberikan bocoran terkait klub barunya.

Jawara Ligue 1, Paris Saint-Germain, di musim panas tahun ini memperlihatkan keaktifannya di untuk mendatangkan beberapa bintang anyar ke Parc des Princes. Setelah meresmikan transfer Ander Herrera dari Manchester United, Les Parisiens juga meresmikan pembelian Pablo Sarabia dari Sevilla.

Akan tetapi, di sisi lain PSG juga menjadi salah satu yang sibuk melepas pemainnya. Setelah memastikan tak akan menggunakan jasa Adrien Rabiot, di penghujung musim lalu mereka juga berpisah dengan Alves.

Jika Rabiot memilih untuk melanjutkan karier bersama Juventus, lain halnya dengan Alves yang belum menentukan kemana dia akan berlabuh. Kendati demikian full back berusia 36 tahun tak sepi peminat, sebut saja Manchester City, ​T​ottenham Hotspur dan ​Arsenal, diwartakan memiliki ketertarikan untuk menggunakan jasanya di musim depan.

Setelah memilih bungkam dan memastikan baru membicarakan terkait masa depannya usai gelaran Copa America 2019, kini Alves memberikan sedikit bocoran terkait klub mana yang dia tuju di musim panas tahun ini.

"Saat ini saya merasa bebas, tetapi masih banyak hal yang ingin saya kerjakan dalam karier sebagai seorang pesepakbola," ujar Alves dilansir dari Mirror.

"Saya hanya bisa mengatakan bahwa klub manapun yang akan merekrut saya, mereka akan mendapatkan tanda tangan sang juara sejati," pungkasnya.

Sejatinya hingga kini belum diketahui dengan pasti klub mana yang akan diperkuat Alves musim depan, namun beredar kabar yang mewartakan bahwa sang bintang ingin bereuni dengan Unai Emery di Arsenal. Adapun kemungkinan The Gunners untuk mendapatkan Alves terbilang cukup besar lantaran statusnya kini sebagai pemain gratisan. Terlebih Arsenal memang membutuhkan bek kanan baru usai Hector Bellerin dipastikan akan absen dalam waktu yang lama.

Artikel Tag: Dani Alves, Paris Saint-Germain, Manchester United, Manchester City, Arsenal

2426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini