Cristiano Ronaldo Terus Dikritik Carragher, Evra Beri Balasan

Penulis: Demos Why
Sabtu 04 Des 2021, 17:32 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Patrice Evra, memberikan balasan menohok kepada Jamie Carragher yang dikenal sangat vokal mengkritik Cristiano Ronaldo. Apa kata Evra?

Sejak kembali memperkuat Manchester United di musim panas tahun ini, Cristiano Ronaldo sebenarnya mampu menunjukkan kontribusi yang sangat besar bagi timnya. Hingga saat ini, Ronaldo tercatat telah tampil sebanyak 16 kali di semua kompetisi dengan dengan sumbangan 12 gol dan 2 assist.

Namun performa apik CR7 nyatanya belum cukup untuk membuat Jamie Carragher memberikan pujiannya. Sejak kembali ke MU, Carragher merupakan salah satu pihak yang paling rajin melontarkan kritikan kepada kapten timnas Portugal tersebut. Bahkan belum lama ini, legenda Liverpool itu kembali melontarkan kritikan pedas bagi sang bintang.

"Ronaldo, ya dia hebat. Dia mampu mencetak gol, apalagi gol penentu. Namun tetap, sepakbola adalah sebuah tim," ujar Carragher kepada Sky Sports.

"Man United sepertinya belum jadi kandidat juara di liga."

Seakan sudah gerah dengan ocehan Carragher tentang Ronaldo, Patrice Evra lantas memberikan balasan. Evra menyindir jumlah gol Ronaldo saat ini jauh lebih banyak dari jumlah laga yang dimainkan oleh Carragher saat masih aktif sebagai pesepakbola.

"Beberapa mantan pemain, seperti Jamie Carragher... Dia bermain sebanyak 775 laga. Namun Ronaldo, sudah mencetak 801 gol lho," ujar Evra dilansir dari Mirror.

"Saya pikir, orang-orang seperti itu jangan berlebihan dan jangan terus-terusan ngomongin Ronaldo tiap hari," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Patrice Evra, Jamie Carragher

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-terus-dikritik-carragher-evra-beri-balasan
833  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini