Christian Pulisic Ceritakan Sejarahnya dengan Chelsea pada 2010 Silam

Penulis: A Mahfuda
Senin 06 Sep 2021, 17:24 WIB
Christian Pulisic (Sumber: PA Images)

Christian Pulisic (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Christian Pulisic mengungkapkan bahwa sejarah hubungannya dengan Chelsea sudah dimulai sejak 2010 silam, ketika ia berlatih di Stamford Bridge sebagai pemain belia berusia 12 tahun.

Pemain internasional Amerika itu pindah ke Chelsea dari Borussia Dortmund pada 2019 dan menunjukkan performa yang sangat apik sejak kepindahannya tersebut.

Namun, siapa sangka bahwa hubungan Christian Pulisic dengan The Blues sebenarnya sudah sejak 2010 silam.

“Saya benar-benar ada di sana pada 2010. Saya tidak mengingatnya dengan baik, tapi saya punya sesi latihan kecil di sana. Saya tak menandatangani kontrak, saya kira saya tak cukup baik,” ujar Pulisic dalam situs resmi klub.

Pulisic bekerja keras di Jerman dan dianggap “cukup baik” untuk bergabung dengan The Blues di bawah Maurizio Sarri pada Januari 2019, namun menghabiskan sisa musim tetap bermain untuk Dortmund.

“Ketika saya menandatangani kontrak di sini dan pergi ke tempat latihan, saya seakan, ‘Sial, saya ingat tempat ini’. Saya berada di ujung lain tempat latihan, namun saya mengingatnya dan ayah saya ingat Kevin Campello, penghubung pemain dengan Chelsea. Dia bekerja dengan para pemain muda saat itu. Kami pernah bertemua.”

Pulisic bahkan sebelumnya sempat berfoto bersama Mason Mount di usia muda. Kala itu dia tengah menjalani latihan bersama dengan klub pada Juni 2010.

Tak banyak yang menyangka bahwa suatu hari mereka akan menjadi rekan satu tim di Cobham.

Artikel Tag: christian pulisic, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christian-pulisic-ceritakan-sejarahnya-dengan-chelsea-pada-2010-silam
795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini