Christian Pulisic Beri Kabar Positif Soal Kebugarannya Jelang Hadapi Palace

Penulis: A Mahfuda
Kamis 01 Okt 2020, 08:18 WIB
Christian Pulisic

Christian Pulisic (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Winger Chelsea, Christian Pulisic, menyatakan bahwa dia merasa baik dan sangat siap untuk bermain setelah berjuang dengan cedera hamstring yang membuatnya absen hingga detik ini.

Eks Borrusia Dortmund itu mencatatkan sembilan gol Premier League dan enam assist dalam musim debutnya yang mengesankan untuk The Blues setelah pindah dari klub Bundesliga.

Namun, cedera hamstring serius dalam kekalahan final Piala FA musim lalu dari Arsenal membuatnya harus absen dalam semua pertandingan Chelsea sejak saat itu, yang terus berlanjut hingga musim baru dimulai.

Tapi berbicara dalam siaran langsung di saluran Twitch-nya, Christian Pulisic mengungkapkan jika dirinya dalam kondisi yang baik dan sangat siap untuk bermain, mengisyaratkan bahwa dirinya cepat atau lambat akan segera kembali.

“Saya akan mengatakan bahwa saya merasa sangat baik, dan sangat siap untuk bermain,” kata pemain sayap berusia 22 tahun itu. “Saya sangat merindukannya.”

Bos Chelsea, Frank Lampard, sendiri mengatakan sebelum timnya kalah dari Tottenham di Piala Carabao pada Rabu (30/9) kemarin bahwa pemain asal Amerika Serikat itu “tak jauh” untuk kembali ke permainan.

Untuk pertandingan berikutnya The Blues akan berhadapan dengan rival London, Crystal Palace, dalam matchdayke-3 di Premier League pada Sabtu (3/10) mendatang.

Sejauh ini, tim asuhan Lampard itu sudah mendapatkan empat poin setelah mendapatkan satu kemenangan, kekalahan, dan hasil imbang dalam tiga laga perdana mereka.

Artikel Tag: christian pulisic, Chelsea

1758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini