Chiesa Tetap Jadi Mimpi, Milan Prioritaskan Dua Area Lain

Penulis: Nur Afifah
Kamis 17 Sep 2020, 05:06 WIB
Federico Chiesa

Federico Chiesa (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Winger Fiorentina Federico Chiesa dikabarkan masih menjadi target impian AC Milan musim panas ini, namun mereka saat ini memiliki prioritas lain.

Sekarang ini, situasi yang paling menarik perhatian media terkait mercato Rossoneri adalah Chiesa, yang diyakini menjadi target besar klub berikutnya setelah Sandro Tonali.

Il Corriere della Sera edisi Selasa (15/9) lalu mencatat bagaimana direktur teknis Milan Paolo Maldini berkilah ketika ditanya mengenai ketertarikan klub terhadap bintang La Viola tersebut.

"Dia adalah salah satu pemain muda terbaik Italia, tetapi belum pernah ada negosiasi dengan Fiorentina,ini adalah kondisi saat ini," ujarnya.

Meski tergolong membantah, pernyataan sang direktur justru meninggalkan tanda tanya dulu mengingat komentar terakhirnya menekankan pada masa sekarang.

Satu hal yang pasti adalah La Viola masih membanderol winger 22 tahun tersebut dengan harga yang terlampau tinggi. Karena itulah surat kabar tersebut menyatakan bahwa Il Diavolo saat ini memiliki prioritas lain seperti bek tengah dan gelandang, namun bintang muda Italia tersebut dapat menjadi impian klub, khususnya jika ia memaksa untuk hengkang.

Pemilik Fiorentina Rocco Commisso saat ini telah mendarat di Italia. Dengan Chiesa yang hingga sekarang enggan memperpanjang kontraknya bersama klub yang akan berakhir pada tahun 2022 mendatang, sama seperti target Milan lainnya Nikola Milenovic, transfernya agaknya bakal menjadi hal yang tak terelakkan lagi jika sang pemain tidak mengubah keputusannya.

Artikel Tag: Chiesa, Milan, Fiorentina

3329  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini