Chelsea Tolak Tawaran Pertama Juventus untuk Emerson Palmieri

Penulis: Rei Darius
Senin 10 Jun 2019, 13:15 WIB
Chelsea Tolak Tawaran Pertama Juventus untuk Emerson Palmieri

Emerson Palmieri ditawar oleh Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea kabarnya telah menolak tawaran awal dari Juventus untuk Emerson Palmieri lantaran mereka tidak akan bisa menemukan pengganti yang sepadan di musim panas ini.

Pelatih Maurizio Sarri diperkirakan akan segera bergabung dengan Il Bianconeri dalam hitungan jam, dengan pemutusan kontraknya di Chelsea diperkirakan akan dilaksanakan pada hari Senin (10/6) ini.

Sarri kabarnya ingin bersatu kembali dengan Emerson, yang tampil dengan memukau selama beberapa bulan terakhir di Stamford Bridge setelah pulih dari cederanya.

Menurut kabar yang dirilis oleh Calciomercato, kubu Il Bianconeri disebutkan telah mengajukan penawaran awal untuk full-back tim nasional Italia kelahiran Brasil ini, namun The Blues langsung menolaknya.

Hal ini kemungkinan besar dipengaruhi oleh embargo transfer yang harus dijalani oleh Chelsea pada musim panas ini, yang membuat mereka tidak akan bisa menemukan pengganti yang sepadan nantinya.

Namun jika usaha banding mereka berakhir dengan sukses, maka sang jawara Liga Europa tersebut dikabarkan bisa bersedia untuk menjual mantan bek kiri AS Roma itu kembali ke Italia.

Emerson dibeli dengan mahar transfer senilai 20 juta euro dari Roma pada bulan Januari tahun 2018 lalu. Pada awalnya dia tidak mendapatkan cukup menit bermain bersama Antonio Conte, namun Sarri lebih menyukainya untuk tampil di pos bek kiri ketimbang mengandalkan Marcos Alonso.

Sang full-back berusia 24 tahun itu diperkirakan akan menggantikan Alex Sandro yang kemungkinan bisa meninggalkan klub raksasa Turin pada bursa transfer musim panas ini, meski baru menandatangani perpanjangan kontrak beberapa bulan lalu.

Artikel Tag: Emerson Palmieri, Juventus, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-tolak-tawaran-pertama-juventus-untuk-emerson-palmieri
2001  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini