Chelsea Tidak Akan Beri Diskon Ke AC Milan Soal Transfer Permanen Tomori

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Mei 2021, 13:34 WIB
Fikayo Tomori

Fikayo Tomori (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan tidak akan memberikan diskon kepada AC Milan untuk mempermanenkan status Fikayo Tomori pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut pemberitaan dari Goal, Tomori bakal dengan senang hati bertahan di Italia setelah menikmati momen-momen positif sejak kedatangannya dari The Blues dengan status pinjaman Januari lalu. Sementara itu, Rossoneri juga ingin mempertahankannya, namun mereka perlu lolos ke Liga Champions agar dapat memenuhi permintaan harga 30 juta euro atau Rp480 miliar yang telah mereka sepakati dengan raksasa Liga Inggris untuk mempermanenkan statusnya.

Bek 23 tahun tersebut ingin bertahan di San Siro dan sempat menggelar serangkaian pertemuan dengan direktur teknis Milan Paolo Maldini dan direktur olahraga Frederic Massara yang menegaskan bahwa mereka memang ingin mempertahankannya, namun nominal pilihan pembeliannya cukup tinggi sehingga mereka khawatir tidak dapat memenuhinya.

Rossoneri diperkirakan akan meminta diskon dari Chelsea, namun kecil kemungkinan permintaan mereka akan dipenuhi sehingga membuat klub Serie A tersebut berharap tiket ke Liga Champions bisa memberi suntikan dana dan membantu mereka merampungkan transfer pemain asal Inggris tersebut.

Alasan The Blues enggan memberikan diskon adalah lantaran klub London Barat tersebut ingin mengumpulkan dana hingga 115 juta euro atau Rp1.8 triliun dari penjualan beberapa pemain, termasuk Tomori, agar mereka memiliki cukup anggaran untuk mendatangkan penyerang tengah kelas dunia seperti Romelu Lukaku dari Inter atau bintang sensasional Borussia Dortmund Erling Haaland.

Artikel Tag: Tomori, Chelsea, Milan

439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini