Chelsea Siap Tikung Arsenal dalam Perburuan Gabriel Jesus

Penulis: A Mahfuda
Kamis 09 Jun 2022, 02:11 WIB
Gabriel Jesus (Sumber: Getty)

Gabriel Jesus (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Chelsea dikabarkan telah memasuki perburuan striker Manchester City, Gabriel Jesus, dan bahkan “sangat tertarik” untuk mengalahkan Arsenal dalam mendapatkan servis pemain asal Brasil tersebut.

Thomas Tuchel berniat mencari striker baru musim panas ini, dengan klub London Barat tersebut diperkirakan akan segera melepas Romelu Lukaku meski baru satu musim dia kembali ke Stamford Bridge.

The Blues diketahui tertarik untuk mengontrak bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski, akan tetapi pemain asal Polandia itu tampaknya akan memilih Barcelona jika dia pada akhirnya meninggalkan Allianz Arena.

Dan kini, dilansir dari AS, mereka melihat ke arah lain dan sangat tertarik untuk memboyong Gabriel Jesus dari Manchester City. Pemain asal Brasil itu diyakini akan meninggalkan Etihad Stadium musim panas ini.

Kontraknya dengan The Citizens kini tinggal 12 bulan lagi dan dia ingin mencari klub baru demi mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak, sesuatu yang bakal sulit didapat menyusul kedatangan Erling Haaland.

Sejauh ini Arsenal jadi yang terdepan dalam perburuan tandatangan Jesus, terutama karena Mikel Arteta mengenal pemain internasional Brasil tersebut saat dia masih jadi asisten pelatih di Manchester City.

Namun, Chelsea dapat menggoda Jesus dengan kompetisi Liga Champions musim depan dan jaminan yang lebih besar untuk memperebutkan gelar, sementara The Gunners masih dalam masa transisi dengan Arteta.

Jesus sendiri kabarnya dilabeli dengan harga 45 juta pounds (Rp817 milyar) oleh Man City di bursa transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Arsenal, Chelsea, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-siap-tikung-arsenal-dalam-perburuan-gabriel-jesus
779  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini