Chelsea Mulai Usik Pengejaran Mykhaylo Mudryk, Mikel Arteta: Tanya ke Edu

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 04 Jan 2023, 17:15 WIB
Mykhaylo Mudryk diperebutkan Arsenal dan Chelsea

Mykhaylo Mudryk diperebutkan Arsenal dan Chelsea. (Foto: Brian Lawless/PA Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mikel Arteta menolak untuk membahas perkembangan terbaru dari potensi transfer Mykhaylo Mudryk ke Arsenal, dengan Chelsea juga ikut dalam pengejaran sekarang.

The Gunners telah mengajukan dua tawaran, yang terbaru bernilai sekitar 62 juta pound sterling, untuk membawa pemain sayap Shakhtar Donetsk Mudryk ke Emirates Stadium pada jendela transfer Januari ini.

Chelsea, yang mendapat dukungan finansial dari pemilik bersama Todd Boehly dan Clearlake Capital, siap untuk memasuki perlombaan saat mereka terus mendukung manajer Graham Potter meskipun masa jabatannya dimulai dengan sulit.

Sementara tawaran kedua Arsenal diperkirakan belum diterima atau ditolak, Shakhtar Donetsk telah mengundang The Blues ke pertemuan yang dijadwalkan akhir pekan ini. Masih harus dilihat seberapa kuat raksasa Stamford Bridge akan mengejar pemain berusia 21 tahun itu, yang sering mengindikasikan keinginannya untuk pindah ke Emirates Stadium.

The Gunners sendiri sangat ingin merekrut penyerang baru saat mereka berupaya untuk memenangkan gelar Premier League pertama dalam 19 tahun di tengah kekhawatiran Gabriel Jesus bisa absen hingga tiga bulan.

Menanggapi ketika ditanya tentang aktivitas transfer terbaru setelah hasil imbang tanpa gol melawan Newcastle United pada Rabu (4/1) dini hari WIB, Arteta mengatakan: “Saya tidak tahu, ini adalah pertanyaan untuk ditanggapi oleh [direktur olahraga] Edu dan dewan. Kami berusaha meningkatkan skuat di setiap jendela transfer.

“Tidak ada bedanya, kami akan melakukan yang terbaik karena kami tidak dapat menyia-nyiakan jendela transfer dengan nomor skuat yang kami miliki sehingga kami akan mencobanya.”

Penampilan melawan Newcastle menjadi indikator yang jelas bahwa Arsenal membutuhkan daya gedor tambahan bulan ini. The Gunners kesulitan menembus pertahanan The Magpies dan hanya memasukkan bek kanan Takehiro Tomiyasu dari bangku cadangan, mengindikasikan Arteta belum percaya bahwa pemain seperti Fabio Vieira bisa mengubah permainan saat mereka dalam keadaan buntu.

Artikel Tag: Mykhaylo Mudryk, Mikel Arteta, Arsenal, Shakhtar Donetsk, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-mulai-usik-pengejaran-mykhaylo-mudryk-mikel-arteta-tanya-ke-edu
1100  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini