Chelsea Diklaim Sebagai 'Batu Loncatan' bagi Kai Havertz

Penulis: A Mahfuda
Minggu 13 Sep 2020, 07:50 WIB
Kai Havertz

Kai Havertz (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Kai Havertz akan senang jika pindah ke Real Madrid atau Barcelona di masa depan, meski dia baru saja bergabung ke Chelsea musim panas ini, menurut mantan direktur Bayer Leverkusen, Wolfgang Holzhauser.

Seperti kita tahu, pemain 21 tahun itu pindah dari Leverkusen ke Stamford Bridge dengan kesepakatan senilai 71 juta pounds (Rp1,37 triliun), dengan The Blues sedang dalam perombakan besar-besaran usai juga mengontrak Timo Werner, Hakim Ziyech, Thiago Silva, Ben Chilwell musim panas ini.

Kai Havertz diyakini bakal jadi bagian penting dari visi Lampard di London barat dan pelatih Chelsea tersebut berharap dia bisa menjadi sosok penting di masa depan. Namun, Holzhauser melihat gelandang serang itu tak akan selamanya di Stamford Bridge.

Baik Real Madrid dan Barcelona sempat dikaitkan dengan pemain internasional Jerman tersebut namun bisnis transfer mereka terhambat oleh krisis pandemi global, tapi Holzhauser percaya mereka bakal menyalakan kembali minatnya di masa depan.

“Mereka tak bisa mendapatkan rekrutan besar karena krisis Corona,” kata Holzhaser kepada Goal Internasional tentang Real Madrid dan Barcelona.

“Saya juga memahami sepenuhnya bahwa pimpinan Bayer Leverkusen, Fernando Carro dan Rudi Voller, tak pernah mundur dari tuntutan mereka sebesar 80 juta euro (Rp1,39 triliun), tentu itu uang yang banyak, tapi dibandingkan dengan transfer lain, itu lebih dari adil.”

“Dan itu tak berarti bahwa klub seperti Real dan Barca tak menari bagi Kai Havertz di masa depan. Dia baru berusia 21 tahun. Untuk saat ini, penting baginya untuk mengambil langkah logis dalam perkembangannya setelah tiga tahun jadi pemain reguler di Leverkusen.”

Artikel Tag: Kai Havertz, Chelsea, Bayer Leverkusen

2024  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini