Chelsea Akan Tawarkan Batshuayi Kontrak Baru

Penulis: A Mahfuda
Minggu 06 Sep 2020, 21:22 WIB
Chelsea Akan Tawarkan Batshuayi Kontrak Baru

Michy Batshuayi (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Striker Chelsea, Michy Batshuayi, dikabarkan akan ditawari kontrak baru di Stamford Bridge musim panas ini, sebelum dipinjamkan ke klub lain di Premier League.

Batshuayi mendapat peluang di tim utama musim lalu di bawah arahan Frank Lampard, tapi setelah Timo Werner bergabung musim panas ini, pemain berusia 26 tahun itu secara efektif kini menjadi striker pilihan keempat di belakang Werner, Tammy Abraham dan Olivier Giroud.

Namun demikian, Chelsea tak ingin kehilangan striker tersebut musim depan dengan status bebas transfer dan karena itu mereka akan menawarkan Batshuayi kesepakatan baru, termasuk kenaikan gaji dari 15 ribu pounds (Rp290 juta) menjadi 100 ribu pounds (Rp1,9 milyar) per pekan, sebelum mengirimnya keluar dengan status pinjaman, menurut The Sun.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa di antara klub yang tertarik pada Batshuayi adalah Crystal Palace – tempat di mana pemain Belgia itu sebelumnya menghabiskan setengah musim sebagai pinjaman – West Brom dan juga Newcastle United.

Batshuayi sendiri menghabiskan paruh kedua musim 2018-19 dengan status pinjaman di Selhurst Park (Crystal Palace), mencetak lima gol di Premier League, dan Palace tertarik untuk membawanya kembali.

Namun tim Roy Hodgson juga dikabarkan tertarik pada bintang muda Chelsea, Conor Gallagher, dengan peraturan di Premier League tak mengizinkan dua pemain pindah ke klub yang sama dalam sebuah kesepakatan sementara.

Artikel Tag: Michy Batshuayi, Frank Lampard, Chelsea

1161  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini