Cetak Hattrick Kontra Spezia, Pelatih Fiorentina Puji Dusan Vlahovic

Penulis: Ananda Barezilla
Senin 01 Nov 2021, 17:00 WIB
Dusan Vlahovic cetak trigol kontra Spezia dan catatkan rekor.

Dusan Vlahovic (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Allenatore Fiorentina Vincenzo Italiano puji Dusan Vlahovic usai cetak hattrick ke gawang Spezia dan berharap hal tersebut bisa jadi bahan bakar untuk kepercayaan dirinya.

Dusan Vlahovic bersinar kala Fiorentina berhasil kalahkan Spezia, Minggu (31/10) WIB kemarin. Tiga gol yang bersarang ke gawang Ivan Provedel, semua berasal dari kaki striker berusia 21 tahun itu.

Kini Vlahovic telah mengoleksi 8 gol di Serie A musim ini. Dia juga telah mencetak 25 gol di tahun 2021 dan berhasil mencatatkan rekor gemilang, yakni melampaui capaian legenda Fiorentina Luca Toni dan Gabriel Batistuta.

Sang pelatih Vincenzo Italiano bahagia dengan performa timnya, terlebih kepada sang bomber andalannya yang berhasil mencetak hattrick itu. Dia lantas berharap gol tersebut bisa membantu kepercayaan diri Vlahovic semakin meningkat.

“Saya senang dengan apa yang saya lihat hari ini. Dua assist datang dari pemain pengganti, Dusan [Vlahovic] kembali mencetak gol. Kami bermain dengan baik dan saya senang,” kata Italiano, usai laga dilansir dari Football Italia.

“Gol-gol itu seperti bahan bakar mesin untuk penyerang. Ketika Anda tidak mencetak gol, Anda kurang percaya diri.

“Ketika Anda mencetak tiga gol, saya tidak sabar untuk melihatnya pada hari Selasa untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya. Ketika tiga pemain depan melakukannya dengan baik, tim mendapat manfaat darinya,” lanjutnya.

Kemenangan itu membuat klub yang bermarkas di Artemio Franchi itu naik ke peringkat tujuh klasemen sementara, dan sang pelatih berharap kemenangan tersebut membuat timnya semakin berkembang.

“Kami bereaksi terhadap kekalahan hari Rabu (kalah 1-0 melawan Lazio),” tambah sang pelatih. “Kami ingin memulai kembali.

“Para pemain bermain bagus dan memiliki pendekatan yang tepat, itu adalah kemenangan yang layak dan saya senang kami bagus dalam finishing, serta tiga gol Vlahovic.

“Saat ini kami terus mengalami pasang surut, masih terlalu dini untuk membicarakan target. Kami harus mencoba untuk tumbuh dan berkembang, sekarang kami berada di posisi yang bagus,” ujarnya.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Vincenzo Italiano, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-hattrick-kontra-spezia-pelatih-fiorentina-puji-dusan-vlahovic
585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini