Cetak Gol Lagi, Erling Haaland Dipuji Kevin De Bruyne

Penulis: Demos Why
Rabu 07 Sep 2022, 07:16 WIB
Striker Manchester City, Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: David Ramos)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Playmaker Manchester City, Kevin De Bruyne, memberikan pujian bagi penampilan apik Erling Haaland pada laga kontra Sevilla dini hari tadi. Pada pertandingan tersebut, Haaland sukses mencetak brace bagi timnya.

Manchester City meraih hasil sempurna pada pertandingan pertama Grup G Liga Champions. Pasalnya saat tandang ke markas Sevilla di Ramon Sanchez-Pizjuan Stadium, Rabu (7/9) dini hari WIB, The Cityzens sukses meraih kemenangan dengan skor te;ak 4-0. Adapun empat gol kemenangan City pada laga itu dicetak oleh Erling Haaland [2], Phil Foden dan Joao Cancelo.

Khusus bagi Haaland, dua gol tersebut membuat dirinya sampai saat ini mengoleksi 12 gol bagi Man City di semua kompetisi. Penampilan apik Haaland lantas membuat Kevin De Bruyne memberikan pujiannya. De Bruyne sendiri menjadi salah satu pemberi assist bagi gol yang dicetak oleh Haaland pada laga itu.

"Saya hanya mencoba melakukan pekerjaan dengan baik dan membuat gerakan yang tepat serta menciptakan peluang sebanyak mungkin," ujar De Bruyne seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya sudah mengerti gerakan yang akan dilakukan Erling dan saya tahu dia akan di posisi yang tepat. Saat ini dia telah mencetak banyak gol dan baginya itu adalah awal yang sempurna."

"Saya pikir cara dia beradaptasi dengan kami benar-benar bagus dan terlepas dari keberhasilannya mencetak gol, menjadi bagian dari permainan tim menjadi hal yang paling sulit saat melakukan adaptasi."

"Sangat menarik melihat bagaimana dia beradaptasi dengan tim dan mendapatkan hasil bagus. Jika dia berhasil mencetak banyak gol, maka tim akan terus meraih kemenangan. Jika dia terus mencetak gol, maka itu akan menjadi hal positif bagi kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City, Kevin De Bruyne

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-lagi-erling-haaland-dipuji-kevin-de-bruyne
762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini