Cetak Gol Kemenangan di Ujung Laga, Moise Kean Terapkan Ajaran Juventus

Penulis: Rei Darius
Selasa 26 Apr 2022, 23:00 WIB
Moise Kean

Moise Kean mencetak gol kemenangan untuk Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Moise Kean mengatakan bahwa Juventus mengajarkannya untuk selalu percaya hingga saat-saat terakhir, usai mencetak gol kemenangan atas Sassuolo di pengujung laga.

Sang striker timnas Italia melesakkan golnya pada menit ke-88 untuk memastikan kemenangan dengan skor 2-1, setelah Paulo Dybala menyeimbangkan skor yang dibuka oleh penyerang Sassuolo, Giacomo Raspadori, pada ujung babak pertama.

"Itu merupakan kemenangan yang penting, terutama karena kami agak kelelahan pada saat ini, namun kami tidak ingin menyerahkan apa pun," kata Moise Kean kepada Sky Sport Italia.

"Kami mengalami beberapa kesulitan, itu tidak pernah mudah untuk tampil di kandang lawan, namun kami meraih hasil yang penting."

Juve punya slogan "Fino alla Fine" yang berakhir "Hingga Akhir" dan Kean mengakui bahwa semangatnya untuk terus berjuang mencetak gol kemenangan terinspirasi dari ajaran klub.

"Kami percaya hingga akhir, itulah yang diajarkan oleh Juventus, berusaha untuk meraih semua poin yang bisa direngkuh. Masih ada Coppa [Italia] yang masih bisa dimenangkan juga, namun kami akan melaksanakannya dari satu laga ke laga lainnya."

Kemenangan di Mapei Stadium pada Senin (26/4) dini hari tadi WIB membuat Juventus makin nyaman di posisi keempat klasemen sementara Serie A. Pada saat ini, tiket lolos ke Liga Champions nampaknya hampir pasti digenggam, karena mereka unggul delapan poin dari AS Roma yang duduk di peringkat kelima, dengan musim tinggal menyisakan empat laga lagi.

Artikel Tag: Moise Kean, Juventus, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-kemenangan-di-ujung-laga-moise-kean-terapkan-ajaran-juventus
770  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini