Cedera Kontra Atalanta, Arthur Melo Terancam Absen Kontra Parma

Penulis: Rei Darius
Kamis 17 Des 2020, 19:15 WIB
Arthur Melo diprediksi absen saat Juventus hadapi Parma.

Arthur Melo [tengah] mengerang kesakitan usai bertabrakan dengan Cristian Romero (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Gelandang Juventus, Arthur Melo, diprediksi tidak akan siap tampil pada laga kontra Parma akhir pekan ini, setelah mengalami cedera paha ketika menghadapi Atalanta, Kamis (17/12) dini hari WIB.

Sang pemain tim nasional Brasil itu diturunkan sejak menit pertama di Allianz Stadium pada laga kontra Atalanta, namun hanya bertahan selama 27 menit usai mengalami insiden dengan bek pinjaman Juventus, Cristian Romero.

Laporan awal dari jurnalis sepak bola Italia, Giovanni Albanese, yang dirilis seusai pertandingan, menyatakan bahwa Arthur Melo tidak mengalami cedera serius, hanya memar saja dan harusnya tidak menepi untuk waktu yang lama.

Sang gelandang berusia 24 tahun itu akan melakukan pemeriksaan pada hari Kamis ini waktu setempat dan Tuttosport meyakini bahwa dia bisa bermain kontra Parma pada akhir pekan ini.

Namun demikian, Football Italia mengklaim bahwa eks bintang Barcelona ini kemungkinan akan absen pada saat Bianconeri melawat ke markas Gialloblu pada Minggu (20/12) dini hari WIB.

Dalam pertandingan semalam kontra La Dea, yang berakhir dengan skor imbang 1-1, Adrien Rabiot masuk menggantikannya dan ia diperkirakan akan siap untuk tampil menggantikan Arthur pada akhir pekan ini.

Skuat asuhan Andrea Pirlo menelan hasil imbang untuk keenam kalinya dari 12 pertandingan di Serie A pada musim ini, setelah gol fenomenal Federico Chiesa pada babak pertama dibalas oleh gol yang tak kalah apiknya oleh Remo Freuler di Allianz Stadium.

Meskipun seri lagi, Juve naik ke peringkat ketiga klasemen sementara karena Napoli takluk dengan skor 0-1 dari Inter Milan, dan sang juara bertahan pun unggul satu poin di atas I Partenopei, yang bertengger di tempat keempat.

Artikel Tag: arthur melo, Juventus, Atalanta, Parma, Serie A

5779  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini