Carragher Sebutkan 3 Pemain Liverpool yang Harus Dilindungi Klopp

Penulis: Dwi Prima
Rabu 24 Feb 2021, 15:57 WIB
Carragher Sebutkan 3 Pemain Liverpool yang Harus Dilindungi Klopp

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jamie Carragher mengatakan kepada Sky Sports bahwa manajer Liverpool Jurgen Klopp perlu melindungi Ozan Kabak, Ben Davies dan Nathaniel Phillips.

The Reds telah kewalahan di lini pertahanan musim ini dan akan tanpa Virgil Van Dijk, Joel Matip dan Joe Gomez selama sisa musim ini.

Kabak dan Davies didatangkan pada bulan Januari. Kabak langsung dimainkan oleh Liverpool, sebagai akibat dari krisis cedera.

Pemain internasional Turki itu telah memainkan tiga pertandingan terakhir untuk Liverpool dan Carragher merasa dia sedikit kewalahan.

Carragher percaya bahwa Klopp tidak dapat terus bermain di lini pertahanan yang tinggi karena para pemain bertahannya tidak berpengalaman dan belum punya waktu untuk bermain.

Dia merasa bahwa Klopp perlu memberikan sedikit lebih banyak 'bantuan' dan 'perlindungan' kepada mereka untuk bergerak maju.

Orang Inggris itu berkata di Sky Sports: “Garis tinggi saat ini, Kabak gagal di awal kariernya di Liverpool, Ben Davies mungkin akan bermain, Nat Phillips akan bermain. Mereka membutuhkan lebih banyak bantuan dan sedikit lebih banyak perlindungan, dan saya pikir itu dapat membantu mereka untuk maju.”

Dua pertandingan yang telah dimainkan Kabak di Liga Premier berakhir dengan kekalahan, dari Leicester City dan rival sekota The Reds, Everton.

Namun pemain berusia 20 tahun itu dinobatkan sebagai man of the match atas penampilannya dalam kemenangan tandang 2-0 atas RB Leipzig di Liga Champions pekan lalu.

Juara bertahan Liga Premier akan menghadapi Sheffield United di laga berikutnya di laga tandang.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Jamie Carragher

1133  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini