Carlo Ancelotti Mengaku Sulit Percaya Bisa Lolos ke Final Liga Champions

Penulis: Senja Hanan
Kamis 09 Mei 2024, 17:40 WIB
Carlo Ancelotti Mengaku Sulit Percaya Bisa Lolos ke Final Liga Champions

Carlo Ancelotti Mengaku Sulit Percaya Bisa Lolos ke Final Liga Champions

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti sangat bersemangat setelah kemenangan mereka atas Bayern Munich. Dia menyatakan bahwa tim ini adalah skuad terbaik yang pernah dimilikinya – dan dia tidak kekurangan skuad yang bagus.

Los Blancos kembali melakukan comeback yang mustahil, semakin menambah legenda mereka di Liga Champions.

“Ini terjadi lagi. Itu tidak bisa dijelaskan. Sebuah lapangan yang fantastis, para pemain yang tidak berhenti percaya. Ini adalah hal yang ajaib. Kami telah bermain bagus. Itu rumit. Kami mengendalikan permainan dengan baik dan kemudian kami memiliki kekuatan untuk tidak kehilangan akal," kata Carlo Ancelotti.

“Kami harus berterima kasih kepada fans dan klub. Dan kepada para pemain, karena mereka menjalani musim yang tidak diharapkan oleh siapa pun. Termasuk saya sendiri. Mencapai final adalah sebuah kesuksesan, apa pun yang terjadi. Jika saya memikirkan hari-hari untuk mencapai final, kami akan bersenang-senang. Kami akan merayakan Liga. Saya minta [masyarakat] merayakannya, ke Cibeles. Kebahagiaan menjangkiti lingkungan dan para pemain.”

Sebelumnya ia sempat menyatakan Presiden Florentino Perez sebagai ‘kapten kapal’. Salah satu pahlawan tak terduga malam itu adalah Joselu Mato, dimana Ancelotti memasukkan mantan penyerang Stoke City berusia 33 tahun itu pada menit-menit akhir. Dia mengembalikan kepercayaan Ancelotti.

"Ya. Dia adalah cerminan sempurna dari skuad ini. Salah satu pemain yang banyak berkontribusi,” ujarnya kepada Diario AS. “Anda harus percaya. Joselu melakukan pekerjaannya dengan fantastis, dia adalah striker yang fantastis. Kami lebih banyak menggunakannya untuk memberikan umpan silang dan dia melakukannya dengan sangat baik. Dia memberikan banyak energi di akhir pertandingan.”

Sebelum konferensi persnya, Ancelotti mengundang para kru TNT Sports untuk menikmati perayaan di ibu kota Spanyol. “Saya akan menikmatinya. Sampai final kami memiliki hari-hari yang menyenangkan untuk merayakan Liga dan kami berada di final bersama para penggemar kami. Hari-hari ini di Madrid akan menjadi luar biasa. Anda bisa tinggal di Madrid dan menikmati bersama kami.”

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-mengaku-sulit-percaya-bisa-lolos-ke-final-liga-champions
360  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini