Stefano Pioli: Kami Yang Terbaik dari Tim-tim 'Normal' di Belakang Inter

Penulis: Uphit Kratos
Senin 20 Mei 2024, 15:15 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengklaim rossoneri merupakan tim terbaik di Italia, hanya kalah dari Inter Milan yang tampil luar biasa di sepanjang musim ini.

Sang pelatih masih terikat kontrak hingga Juni 2025, namun telah diketahui selama berbulan-bulan bahwa dia kemungkinan akan dipecat di akhir musim, dengan beberapa kandidat mulai ditetapkan pihak klub.

Meskipun belum ada keputusan akhir terkait masa depannya, dalam sesi wawancara bersama DAZN, pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengungkap rasa frustrasinya dengan perlakuan yang diterima dari para pengkritiknya.

"Itu adalah musim yang bagus, kami adalah yang terbaik dari tim-tim 'normal' di belakang tim Inter yang melakukan sesuatu yang luar biasa di musim ini," kata Pioli.

"Penyesalan kami ada di Liga Champions [gugur di fase grup] dan Liga Europa [terhenti di semifinal], tetapi seperti itulah turnamen-turnamen itu, jika Anda tidak mengambil kesempatan pada saat itu, Anda bisa tersingkir.”

"Lihat saja Borussia Dortmund, yang finis 25 poin di belakang Bayer Leverkusen di Bundesliga, namun akan bermain di Final Liga Champions musim ini."

Pioli sendiri datang ke Milan sejak Oktober 2019, dimana selama 5 tahun berada di San Siro, dia berhasil membawa mereka meraih Scudetto di tahun 2022, di mana dia juga dinobatkan sebagai Pelatih Terbaik Tahun tersebut.

Sejak saat itu, rossoneri mulai mengalami penurunan performa, hal yang kemudian membuat pihak klub memutuskan untuk memutus kontraknya.

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefano-pioli-kami-yang-terbaik-dari-tim-tim-normal-di-belakang-inter
958  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini