Carlo Ancelotti Jelaskan Mengapa Gareth Bale Absen Kontra Valencia

Penulis: Rei Darius
Sabtu 08 Jan 2022, 18:30 WIB
Gareth Bale masih absen saat Real Madrid hadapi Valencia.

Gareth Bale bakal absen saat Real Madrid hadapi Valencia (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Carlo Ancelotti menjelaskan mengapa Gareth Bale tidak ada dalam skuat Real Madrid untuk pertandingan kontra Valencia, Minggu (9/1) dini hari nanti WIB.

Los Blancos akan berupaya bangkit di Estadio Santiago Bernabeu pada akhir pekan ini, setelah mengawali La Liga pada tahun 2022 dengan kekalahan mengejutkan dengan skor 0-1 dari Getafe pekan lalu.

Vinicius Junior sudah kembali ke skuat setelah dinyatakan sembuh dari COVID-19, namun Gareth Bale masih absen dari tim yang diumumkan oleh Real Madrid menjelang pertandingan kontra Valencia.

Berbicara dalam konferensi pers jelang laga, Carlo Ancelotti mengklaim bahwa sang penyerang timnas Wales masih memiliki masalah punggung yang membuatnya masih belum bisa bermain.

"Dia memiliki masalah punggung, yang membuatnya agak menegang. Dia tidak merasa baik, dia tidak bisa berusaha 100 persen, dan hingga saat itu tiba, dia tidak bisa dimainkan," kata Ancelotti, dikutip dari Marca.

Bale hanya bermain tiga kali di sepanjang musim ini, dengan menyumbangkan satu gol. Penampilan terakhirnya sudah berlalu setengah tahun yang lalu, tepatnya pada 28 Agustus kontra Real Betis.

Sementara itu, Eden Hazard belakangan sudah mulai bisa diandalkan, dengan bermain 16 kali di sepanjang musim ini. Dia bahkan telah menjadi starter dalam tiga dari empat pertandingan terakhir yang dimainkan oleh Real Madrid di semua ajang.

Meskipun belum bisa menyumbangkan gol, Ancelotti tetap menaruh kepercayaan kepada Hazard dengan terus memainkannya.

"Kondisi fisiknya bagus. Dia perlu kembali bermain dengan kepercayaan diri seperti yang pernah dimiliki olehnya. Dia sangat dekat dengan periode terbaiknya. Semoga kita bisa segera melihatnya," pungkas Don Carlo.

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-jelaskan-mengapa-gareth-bale-absen-kontra-valencia
461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini