Cari Pengganti Mbappe, PSG Incar Antoine Griezmann

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 14 Nov 2019, 06:00 WIB
Cari Pengganti Mbappe, PSG Incar Antoine Griezmann

Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe (FoxSportAsia)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: PSG mulai mencari pengganti untuk Kylian Mbappe, yang terus dikaitkan dengan Real Madrid. Kini menurut rumor terbaru PSG akan menjadikan striker Barcelona, Antoine Griezmann sebagai pengganti Mbappe.

Real Madrid semakin gencar melakukan pendekatan untuk Mbappe. Bahkan tim yang 13 kali juara Liga Champions itu dikabarkan siap menawarkan 400 juta euro atau setara 6,1 triliun rupiah demi bisa mendatangkan Mbappe ke Santiago Bernabeu.

Melihat kenekatan Real Madrid, PSG pun mulai memikirkan pemain pengganti untuk Mbappe. Mereka meyakini bahwa Griezmann adalah pemain yang cocok untuk menggantikan Mbappe, dan bekerja sama dengan Mauro Icardi serta Neymar di lini depan. Icardi sebenarnya masih berstatus sebagai pemain pinjaman dari Inter Milan, namun menurunnya performa Edinson Cavani membuat PSG berpeluang besar untuk mengaktifkan pembeliannya secara permanen seharga 70 juta euro atau setara 1 triliun rupiah.

Hanya saja untuk mendatangkan Griezmann, PSG juga dipastikan harus bersedia merogoh kocek yang cukup dalam. Karena Griezmann baru saja pindah ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu dari Atletico Madrid dengan harga 120 juta euro atau 1,855 triliun rupiah. Hanya saja sampai saat ini Griezmann belum membuktikan ketajamannya bersama Barcelona, karena dari 15 penampilannya pemain asal Perancis itu hanya mampu mencetak 4 gol. Mirisnya lagi, keempat gol tersebut dia cetak ke gawang tim-tim lemah, yang secara kualitas jauh di bawah Barcelona.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Barcelona, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-pengganti-mbappe-psg-incar-antoine-griezmann
3446  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini