Cagliari Tak Akan Permanenkan Status Gaetano Oristanio

Penulis: Demos Why
Kamis 13 Jun 2024, 11:53 WIB
Gaetano Oristanio.

Gaetano Oristanio. (Foto: Maurizio Lagana/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Cagliari tidak akan menggunakan opsi pembelian untuk merekrut gelandang Inter Milan, Gaetano Oristanio, secara permanen di musim panas ini.

Gelandang serang Inter Milan, Gaetano Oristanio, menghabiskan musim 2023/24 dengan status pinjaman bersama Cagliari. Rossoblu merekrut pemain berusia 21 tahun ini dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim pada musim panas lalu. Hal ini dilakukan setelah dua musim dipinjamkan ke Volendam di Belanda.

Oristanio menghabiskan musim pertama di Volendam di divisi dua Belanda. Gelandang serang milik Inter ini membantu klub asal Belanda tersebut meraih promosi ke divisi utama. Kemudian, ia menjadi bintang pada musim pertama mereka di Eredivisie, bersama dengan kiper milik Inter, Filip Stankovic.

Gelandang serang Inter Milan, Gaetano Oristanio, menghabiskan musim 2023/24 dengan status pinjaman bersama Cagliari. Rossoblu merekrut pemain berusia 21 tahun ini dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim pada musim panas lalu. Hal ini dilakukan setelah dua musim dipinjamkan ke Volendam di Belanda.

Oristanio menghabiskan musim pertama di Volendam di divisi dua Belanda.                                                                                                                                                         Gelandang serang milik Inter ini membantu klub asal Belanda tersebut meraih promosi ke divisi utama. Kemudian, ia menjadi bintang pada musim pertama mereka di Eredivisie, bersama dengan kiper milik Inter, Filip Stankovic.

Peminjaman Oristanio bersama Cagliari merupakan pengalaman pertamanya di Serie A. Pada musim pertama Oristanio di Cagliari, pemain internasional Italia U-21 ini berhasil membuktikan diri sebagai pemain reguler di tim arahan Claudio Ranieri.

Gelandang serang milik Inter ini mencatatkan total 25 penampilan. Semua itu terjadi baik sebagai starter maupun pemain pengganti. Oristanio mencetak dua gol di Serie A untuk Cagliari. Ia juga menyumbangkan satu assist bagi timnya.

Pemain berusia 21 tahun ini memainkan perannya saat Rossoblu berhasil mempertahankan diri di Serie A pada musim pertama mereka kembali ke divisi tersebut setelah promosi dari Serie B.

Sekarang, pertanyaannya adalah apakah Oristanio akan menjadi bagian dari proyek klub saat mereka ingin membangunnya, Ranieri telah pergi sebagai pelatih kepala. Sang ahli taktik veteran telah pensiun dari dunia sepak bola, pergi setelah membawa Cagliari kembali ke Serie A dan kemudian membimbing mereka melewati pertarungan melawan degradasi.

Masih harus dilihat siapa yang akan ditunjuk oleh klub asal Sardinia tersebut sebagai pelatih untuk menggantikan mantan pelatih Leicester City dan Inter tersebut.

Cagliari memiliki opsi pembelian untuk Oristanio sebagai bagian dari kesepakatan peminjaman. Rossoblu dapat mengontrak pemain berusia 21 tahun itu secara permanen dengan biaya €4 juta.

Namun L'Unione Sarda melaporkan bahwa Cagliari tidak tertarik untuk membayar jumlah tersebut untuk Oristanio. Oleh karena itu, klub asal Sardinia tersebut tidak akan membayar opsi pembelian sebelum batas waktu yang ditentukan. Strategi Cagliari adalah mencoba menegosiasikan penjualan GaeitanoOristanio dengan InterMilan dengan harga yang lebih murah.

Artikel Tag: Gaetano Oristanio, Inter Milan, Cagliari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cagliari-tak-akan-permanenkan-status-gaetano-oristanio
280  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini