Bye Man City! Marc Cucurella Capai Kesepakatan Personal dengan Chelsea

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 02 Agu 2022, 16:47 WIB
Marc Cucurella / via Getty Images

Marc Cucurella / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Chelsea diberitakan telah mencapai kesepakatan verbal dengan Marc Cucurella terkait transfer sang defender ke Stamford Bridge musim panas ini. Kabar tersebut tentu menjadi hal yang menjengkelkan bagi Manchester City, sebab tim asuhan Pep Guardiola telah lama mengintai Cucurella sebagai pengganti dari Oleksandr Zinchenko.

Kabar mengenai kesepakatan yang sudah terjadi antara Chelsea dengan Marc Cucurella diberitakan oleh jurnalis Sky Sports yaitu Fabrizio Romano.

Dalam laporan yang dibuat oleh Romano, Cucurella disebut setuju untuk pindah ke Stamford Bridge lantaran tim asuhan Thomas Tuchel menjanjikan kompetisi Liga Champions kepadanya.

Laporan yang sama juga mengatakan kalau Chelsea siap memenuhi permintaan harga yang dipatok oleh Brighton & Hove Albion, yaitu sebesar 50 juta Poundsterling (Rp 907 miliar).

Pergerakan cepat yang dilakukan oleh manajemen The Blues inilah yang membuat Manchester City sepertinya harus gigit jari dalam perburuan Cucurella.

Meski sudah menyuarakan ketertarikannya kepada sang bek sejak dibukanya bursa transfer musim panas, The Cityzens tak pernah mau mengiyakan harga yang sudah dipatok oleh Brighton.

Hal ini kemudian jelas membuat manajemen City harus mencari target lain, guna memberikan kedalaman di sektor bek kiri tim.

Man City sejauh ini cuma punya nama Joao Cancelo di sektor bek kiri, setelah klub memutuskan untuk melepas Oleksandr Zinchenko ke Arsenal.

Sementara itu nama Benjamin Mendy belum bisa kembali memperkuat Man City sebab bek asal Prancis itu harus menjalani hukuman atas kasus asusila yang menimpanya.

Artikel Tag: Marc Cucurella, Chelsea, Manchester City, brighton hove albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bye-man-city-marc-cucurella-capai-kesepakatan-personal-dengan-chelsea
4123  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini