Bruno Fernandes Sampaikan Dua Pesan Penting Bagi Fans MU

Penulis: Demos Why
Sabtu 25 Mei 2024, 08:21 WIB
Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Ed Sykes/Sportsphoto/Allstar)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, menyampailan dua pesan penting bagi penggemar Setan Merah menjelang laga final Piala FA kontra Manchester City nanti malam.

Manchester United akan menutup perjalanan mereka musim 2023/24 dengan sebuah laga yang sangat penting. Mereka dijadwalkan akan tampil di final Piala FA kontra Manchester City di Wembley Stadium, Sabtu (25/5) malam WIB. Menjelang pertandingan tersebut, Bruno Fernandes menyampaikan dua pesan penting yang ia tujukan kepada para penggemar Setan Merah.

Pertama, Fernandes berjanji bahwa ia dan rekan-rekannya akan tampil habis-habisan di laga final nanti demi mengalahkan sang rival dan membawa pulang trofi juara. Kedua, ia memastikan bahagia dan akan tetap bertahan di Man United.

“Saya ingin menyampaikan beberapa kata dari hati saya sebelum final Piala FA ini,” ujar Fernandes kepada Player Tribune.

“Saya tahu bahwa ini bukanlah musim yang mudah bagi Anda. Kami belum memenuhi standar yang layak Anda dapatkan. Kami tidak selalu menyamai dukungan yang Anda tunjukkan kepada kami."

“Sebagai kapten, saya merasakan hal itu lebih dari siapa pun, dan ini bukanlah tanggung jawab yang saya anggap remeh. Klub ini lebih dari sekadar sesuatu yang bisa saya jadikan kutipan yang bagus untuk media sosial. Ini adalah sesuatu yang sangat saya pedulikan."

“Setelah musim yang sulit ini, adalah tanggung jawab saya untuk memberikan lebih banyak hal. Itu dimulai dari diri saya sendiri. Dan itu dimulai besok. Kami harus memberikan segalanya di laga terakhir melawan City, dan kami harus melangkah maju."

“Saya bahagia berada di Old Trafford lebih dari apapun di dunia ini. Saya tidak ingin pergi. Ini selalu menjadi impian utama saya."

“Saya hanya ingin ekspektasi saya sesuai dengan ekspektasi klub. Jika Anda berbicara dengan penggemar mana pun, mereka akan mengatakan hal yang sama. Kami ingin berkompetisi di liga. Kami ingin bermain di Liga Champions. Kami ingin berada di final piala. Itulah standarnya. Itulah yang saya inginkan. Itulah yang layak Anda semua dapatkan."

“Saya hanya ingin terus berjuang. Saya ingin berada di sini. Keluarga saya ingin berada di sini.”

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-sampaikan-dua-pesan-penting-bagi-fans-mu
297  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini