Bruno Fernandes: Man United Tak Bisa Terus-terusan Bikin Kesalahan!

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Okt 2021, 06:14 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, mengaku sangat kecewa usai The Red Devils hanya mampu meraih hasil imbang saat menjamu Everton tadi malam. Fernandes menilai MU kerap melakukan kesalahan yang sama dan menyebabkan mereka kehilangan poin.

Manchester United kembali meraih hasil yang mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ketujuh Premier League. Pasalnya saat menjamu Everton di Old Trafford, Sabtu (2/10) malam WIB, The Red Devils hanya mampu meraih hasil imbang 1-1.

Pada pertandingan tersebut, Man United sebenarnya mampu unggul lebih dulu usai Anthony Martial mencetak gol di menit ke-43. Namun pada menit ke-65, Andros Townsend sukses menyamakan kedudukan setelah The Toffess melancarkan serangan balik.

Sesaat setelah laga usai, Bruno Fernandes mengaku sangat kecewa dengan hasil imbang yang diterima oleh timnya. Fernandes juga mengkritik kesalahan yang kerap dilakukan oleh MU saat lawan mereka melakukan serangan balik dan tak jarang hal itu membuat mereka kehilangan poin penting.

"Tentu saja hasil ini sulit untuk kami terima," ujar Fernandes kepada MUTV.

"Pada babak pertama, kami bermain sangat baik dengan menciptakan banyak peluang. Tapi di babak kedua, kami malah membuat kesalahan."

"Kami harus segera belajar dari pertandingan ini dan sekarang sudah saatnya tak boleh melakukannya lagi. Kami telah melakukan kesalahan seperti ini berulang kali. Kami tak boleh memperlambat tempo permainan dengan maksud untuk mempertahankan kemenangan. Kami harus bermain lebih cepat, mencetak gol sekali lagi dan setelah itu mungkn Anda memperlambat tempo untuk membuat mereka banyak berlari."

"Tentu saja hasil ini membuat kami frustasi, namun setelah jeda internasional kami harus segera bangkit dan siap menghadapi pertandingan berikutnya," tutup Fernandes.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Everton, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-man-united-tak-bisa-terus-terusan-bikin-kesalahan
1270  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini