Bruno Fernandes Ingin MU Belajar Dari Kekalahan Laga Kontra Liverpool

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 15 Mei 2021, 19:30 WIB
Bruno Fernandes ingin MU belajar dari kekalahan laga Liverpool

Bruno Fernandes

Berita Liga Premier: Gelandang MU, Bruno Fernandes, menjelaskan bagaimana timnya bisa belajar dari kekalahan kontra Liverpool untuk mengakselerasi perkembangan tim.

Setan Merah harus menelan kekalahan memalukan 4-2 saat menjamu tim asuhan Jurgen Klopp itu pada laga Kamis (13/5). Dan Bruno Fernandes yang menjadi kapten tim dan mencetak gol pembuka United dalam laga tersebut, merasa bahwa timnya bisa belajar dari kekalahan itu.

“Saya pikir performa kami sudah bagus. Kami mempertahankan bola dengan baik, kami bermain side to side, kami mencoba melakukan seperti saat latihan,” kata Fernandes.

“Tapi pada akhirnya saat anda tertinggal 2-1 dan anda harus bermain selama 45 menit melawan tim seperti Liverpool, mencoba menekan sedikit lebih jauh dan membuat peluang, anda memberi celah pada mereka.

“Mereka mengambil celah itu, kemudian kami kebobolan 2 gol lagi.

“Saya pikir semua pemain merasa kecewa saat di ruang ganti karena kami tahu bahwa kami sudah membuat kesalahan besar, tapi kami belajar dari itu dan kami terus menjadi lebih baik, dan memahami bahwa kami masih belum berada dalam kondisi terbaik.

“Kami memulai dengan baik, kami mencetak gol, kami membuat lebih banyak peluang setelah (gol pertama).

“Dan setelah kami kebobolan 2 gol dari set-piece, dan seperti yang kita tahu, kami harus mengatasi itu. Musim ini kami kebobolan banyak gol lewat set-piece.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, semua orang kecewa di ruang ganti, dan kami tahu bahwa kami harus menjadi lebih baik.”

Artikel Tag: MU, Bruno Fernandes, Liverpool

1780  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini