Bos Liverpool Pandang Chelsea Sebagai Favorit Juara EPL Musim Ini

Penulis: A Mahfuda
Minggu 06 Des 2020, 08:45 WIB
Jurgen Klopp

Jurgen Klopp (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyatakan Chelsea sebagai favorit untuk memenangkan gelar Premier League musim ini.

Pasukan Frank Lampard tersebut telah menikmati awal yang mengesankan pada awal 2020-21 ini dan mengalahkan Leeds United 3-1 pada Minggu (6/12) dini hari WIB tadi untuk naik ke puncak klasemen.

Juara bertahan Liverpool akan kembali ke atas The Blues jika mereka mengalahkan Wolves malam nanti, sementara Tottenham juga bisa menempati posisi teratas setelah pertandingan derby London utara melawan Arsenal.

Jurgen Klopp menegaskan bahwa tim Liverpool-nya tidak sedang “mengejar” siapa pun di Premier League, namun ia mengatakan jika dirinya melihat The Blues sebagai salah satu favorit untuk merebut gelar.

Dia berkata, “Saya tidak merasa saat ini kami mengejar siapa pun atau seseorang mengejar kami.”

“Jika saya menonton pertandingan sepakbola maka saya melihat bahwa Tottenham jelas melakukannya dengan cukup baik, bahwa Chelsea bagi saya saat ini terlihat seperti favorit, dengan skuat yang lebih besar, pemain hebat.”

“Sekarang mereka sudah penuh dan memiliki peluang yang luar biasa untuk berganti antara pertandingan dan dari satu laga ke laga lainnya.”

“Itu saja. Anda menontonnya tetapi kami tak mengejar mereka. Kami bermain melawan mereka ketika kami bermain melawan mereka, dan itu pandangan kami juga seperti itu tahun lalu,” tutup manajer asal Jerman tersebut.

Artikel Tag: Chelsea, Liverpool, Jurgen Klopp

1186  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini