Bonaventura Tak Akan Perpanjang Kontrak, Ada Kaitannya dengan Juventus?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 22 Jan 2020, 20:54 WIB
Bonaventura Tak Akan Perpanjang Kontrak, Ada Kaitannya dengan Juventus?

Giacomo Bonaventura (Sumber: www.acmilan.com)

Berita Liga Italia: Menurut sepupu agennya, Enzo Raiola, Giacomo Bonaventura tidak akan memperbaharui kontraknya bersama AC Milan yang diduga ada kaitannya dengan Juventus.

Kabar terkini dari Calcio Mercato mengklaim bahwa masa depan Bonaventura bersama Rossoneri berada dalam keraguan serius mengingat pembaharuan kontraknya saat ini cukup sulit dilakukan.

Setelah bangkit dari cedera panjangnya, gelandang 30 tahun tersebut cenderung loyo saat melawan Sassuolo, gagal bersinar dalam kekalahan 5-0 dari Atalanta, tak memberikan pengaruh berarti kontra Cagliari, dan hal serupa pun terjadi pada kemenangan Milan akhir pekan kemarin atas Udinese.

Dalam wawancara eksklusif dengan Il Milanista, Enzo Raiola yang merupakan sepupu dari agen Bonaventura, Mino Raiola, memberikan klaim mengejutkan soal masa depan sang pemain.

"Bonaventura? Tidak akan ada pembaharuan. Selama tidak ada perubahan sensasional, dia akan hengkang Juni nanti," ujarnya.

Menariknya, sumber transfer Louis Girardi mengklaim bahwa keputusan untuk tidak memperbaharui kontrak Donnarumma berawal dari tuntutannya dijual ke Juventus dua tahun lalu yang urung terwujud.

Pada akhirnya, cedera lutut dan operasi yang dijalaninya telah menghalangi transfer tersebut, dan Bianconeri justru merekrut Aaron Ramsey dari Arsenal.

Bonaventura sendiri telah menjadi salah satu figur kunci di Rossoneri selama beberapa musim terakhir, namun cedera memaksanya harus menepi selama hampir satu tahun sebelum akhirnya kembali merumput. Meski sempat tampil sensasional pasca pulih, ia justru seolah melempem beberapa waktu ini.

Artikel Tag: Giacomo Bonaventura, AC Milan, Juventus, Serie A

6564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini