Bikin Lega Fans Arsenal, Bukayo Saka: Sampai Jumpa Musim Depan!

Penulis: A Mahfuda
Jumat 10 Jun 2022, 10:48 WIB
Bukayo Saka (Sumber: Getty)

Bukayo Saka (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bukayo Saka memberikan petunjuk bahwa dirinya akan bertahan di Arsenal musim depan, di tengah rumor yang mengaitkan dirinya dengan Manchester City dan Liverpool.

Beberapa pekan terakhir muncul laporan bahwa dua klub teratas Premier League itu tengah bersiap untuk memboyong bintang Inggris tersebut yang memasuk dua tahun terakhir kontraknya di Emirates Stadium.

The Citizens dan The Reds diyakini bakal menawarkan kenaikan gaji yang signifikan dari angka yang dia terima saat ini sebesar 30 ribu pounds (Rp546 juta) per pekan, termasuk peluang untuk bermain di Liga Champions.

Namun, pemain berusia 20 tahun itu sejauh ini belum menunjukkan keinginan untuk meninggalkan tim masa kecilnya dan bahkan dia memberikan indikasi kuat akan bertahan musim depan setelah terpilih sebagai pemain terbaik Arsenal.

Dalam sebuah video yang diunggah dalam akun Twitter resmi klub, Bukayo Saka muncul bersama pemenang Pemain Terbaik Wanita, Beth Mead, untuk mengucapkan terima kasih mereka kepada para penggemar.

"Halo penggemar ArsenaI, saya hanya ingin mengucapkan terima kasih telah memilih saya sebagai pemain terbaik Anda musim ini lagi," kata Saka.

“Merupakan sebuah kehormatan untuk memenangkan trofi ini dan saya benar-benar merasakan semua cinta dan dukungan Anda. Sampai jumpa musim depan,” pungkasnya.

Kalimat terakhir dari Saka tentu bakal membuat para penggemar The Gunners merasa lega. Pemain yang mencetak 11 gol dan membuat tujuh assist musim lalu itu kemungkinan akan bertahan setidaknya untuk satu tahun ke depan.

Artikel Tag: Bukayo Saka, Arsenal, Manchester City, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bikin-lega-fans-arsenal-bukayo-saka-sampai-jumpa-musim-depan
1128  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini