Bicara Soal Kesulitan Milan, Bonaventura Tanggapi Rumor Kembalinya Ibrahimovic

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 07 Des 2019, 19:53 WIB
Bicara Soal Kesulitan Milan, Bonaventura Tanggapi Rumor Kembalinya Ibrahimovic

Giacomo Bonaventura (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang AC MIlan Giacomo Bonaventura menyatakan tim manapun akan menginginkan Zlatan Ibrahimovic menyusul semakin panasnya rumor soal kembalinya sang striker ke klub.

Rossoneri terus dikaitkan dengan isu transfer Ibrahimovic, dan bulan lalu beredar kabar bahwa ia adalah target utama klub untuk memperkuat lini serang mereka Januari mendatang.

Il Diavolo tengah kesulitan mencetak gol musim ini dengan hanya membukukan 13 gol dari 14 giornata pembuka Serie A. Bahkan topskor klub dihuni oleh bek kiri Theo Hernandez bersama Krzysztof Piatek yang baru sekali menjebol gawang lawan dari permainan terbuka.

Kabar terkini dari La Gazzetta dello Sport menyebutkan petinggi Milan cukup optimistis Ibrahimovic akan memilih kembali ke klub setelah menyodorkan tawaran kontrak enam bulan dengan pilihan perpanjangan selama satu tahun.

Kini, Bonaventura turut angkat bicara soal kemungkinan reuni Rossoneri dengan legenda asal Swedia tersebut.

"Ibra merupakan pemain yang hebat, seorang juara. Saya harap kami memilikinya di tim ini, saya pikir semua tim akan menginginkannya," tuturnya kepada Sky Italia.

"Setelah mengatakan itu, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Juara disambut di semua tim, jadi kita akan melihat apa yang akan terjadi."

Salah satu kritik atas langkah rekrutmen petinggi Milan musim panas kemarin adalah tidak mendatangkan pemain berpengalaman, sesuatu yang Bonaventura pikir mungkin turut andil dalam kesulitan yang mereka alami musim ini.

"Pastinya ketika pemain berusia 20 tahun dan harus berhadapan dengan stadion besar dan dengan seragam yang berat, normal ia mungkin menghadapi beberapa kesulitan," imbuhnya.

"Lalu di Serie A saat kesalahan dibuat, mereka membayarnya dan ya mereka kehilangan poin, dan tidak selalu ada waktu untuk membiarkna pemain muda berkembang. Untuk menang dan masuk posisi atas klasemen, diperlukan pemain yang siap."

Artikel Tag: Giacomo Bonaventura, Zlatan Ibrahimovic, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bicara-soal-kesulitan-milan-bonaventura-tanggapi-rumor-kembalinya-ibrahimovic
1729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini