Betapa Girangnya Gianluigi Buffon usai Angel Di Maria Gabung Juventus

Penulis: Rei Darius
Senin 11 Jul 2022, 09:00 WIB
Angel Di Maria

Angel Di Maria resmi gabung Juventus (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gianluigi Buffon sangat percaya diri bahwa Angel Di Maria akan membuktikan kelasnya setelah resmi bergabung dengan Juventus pada musim panas ini.

Sang penyerang tim nasional Argentina menandatangani kontrak berdurasi setahun dengan Bianconeri pada hari Jumat (87) lalu, dengan opsi untuk diperpanjang untuk tahun berikutnya.

Mengingat usianya yang sudah berusia 34 tahun, Angel Di Maria adalah solusi instan untuk lini serang Juventus yang kesulitan untuk mencetak gol semenjak Federico Chiesa mengalami cedera.

Berbicara kepada La Stampa, Gianluigi Buffon, yang pernah bermain dalam satu tim bersama Di Maria di Paris Saint-Germain selama semusim, meyakini bahwa ini akan sangat menguntungkan bagi tim asuhan Massimiliano Allegri.

"Dia selalu berada dalam bayangan dan sejujurnya saya tidak pernah mengerti mengapa; dia tidak punya satu kekurangan pun daripada yang lain. Sepak bola memiliki logika yang tak selalu bisa dipahami," kata Buffon, yang kini memperkuat Parma.

"Kita berbicara tentang seorang pemain top absolut, namun mampu untuk mengorbankan dirinya demi rekan-rekan setim. Di dalam tim saya, dia pasti akan selalu dimainkan.

"Itu adalah sebuah perekrutan yang hebat, dan terlebih secara gratis. Saya memiliki firasat bahwa di Italia dia belum sepenuhnya dihormati, namun mereka akan segera menyadari nilainya."

Di Maria direkrut secara bebas transfer alias gratis setelah kontraknya bersama PSG habis pada musim panas ini. Perekrutannya diiringi oleh Paul Pogba, yang juga bergabung dengan Juventus secara gratis dari Manchester United.

Artikel Tag: Angel Di Maria, Juventus, Gianluigi Buffon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/betapa-girangnya-gianluigi-buffon-usai-angel-di-maria-gabung-juventus
989  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini