Bernardo Silva Respons Kabar Transfer ke Barcelona

Penulis: Rei Darius
Jumat 10 Jun 2022, 21:00 WIB
Bernardo Silva

Bernardo Silva dikaitkan dengan Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang serang Manchester City, Bernardo Silva, berbicara seputar rumor yang belakangan mengaitkannya dengan transfer ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Klub raksasa Catalan dikabarkan sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk menggaet sang pemain tim nasional Portugal, seiring dengan pertemuan manajemen dengan Jorge Mendes, yang merupakan agennya.

Mendes mewakili banyak pemain bintang, termasuk Ruben Neves dari Wolves yang juga sedang dikaitkan dengan transfer ke Camp Nou. Namun Silva juga disebut sebagai pemain yang dikagumi oleh pelatih Xavi Hernandez.

Namun, ketika ditanyakan soal ketertarikan Barcelona, Bernardo Silva menolak untuk berbicara selagi tetap memberi indikasi bahwa apa pun bisa terjadi pada bursa transfer musim panas ini.

"Sayangnya, saya tidak akan bisa menjawab pertanyaan ini, karena saya sedang bertugas untuk tim nasional dan sangat fokus untuk pertandingan yang tersisa," kata sang gelandang berusia 27 tahun soal kabar ketertarikan Barcelona.

"Ketika musim berakhir, kita lihat apa yang akan terjadi," tambah Silva seusai kemenangan Portugal dengan skor 2-0 atas Republik Ceko di UEFA Nations League pada Jumat (10/6) dini hari tadi WIB.

Sejak didatangkan dari Monaco pada tahun 2017 silam, Silva telah menjadi salah satu pemain kunci untuk Manchester City, dengan berhasil mempersembahkan empat trofi Premier League, sebuah Piala FA, empat kali Piala Liga Inggris, dan dua kali Community Shield.

Eks gelandang Benfica ini telah memainkan total 251 pertanadingan dengan mencetak 48 gol dan 51 assist untuk The Sky Blues selama lima musim terakhir.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bernardo-silva-respons-kabar-transfer-ke-barcelona
734  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini