Bernardo Silva Dukung MU Bekuk Liverpool di Old Trafford

Penulis: Demos Why
Selasa 12 Feb 2019, 10:15 WIB
Bernardo Silva Dukung MU Bekuk Liverpool di Old Trafford

Bernardo Silva (Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, memberikan dukungan kepada Manchester United untuk menumbangkan Liverpool di Old Trafford. Pasalnya jika laju The Reds terganjal, maka akan memuluskan langkah The Cityzens menapaki tangga juara musim ini.

Hingga saat ini Manchester City sendiri masih kokoh di pucuk klasemen Premier League dengan 65 poin atau angka yang sama dengan Liverpool dan hanya unggul selisih gol saja. Bukan cuma itu, City saat ini sudah kelebihan satu laga di mana mereka telah tampil sebanyak 27 kali sedangkan The Reds baru 26 kali.

Pada laga terakhir City di Liga Primer, mereka berhasil membenamkan Chelsea di Etihad Stadium dengan skor telak 6-0. Namun mereka akan libur di liga hingga 27 Februari mendatang saat menantang West ham United.

Sebaliknya, Liverpool akan bertanding menghadapi Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions dan dilanjutkan dengan menantang Manchester United di Old Trafford pada 24 Februari mendatang. Kesempatan ini pula yang diharapkan oleh Bernardo MU bisa memberikan 'sedikit bantuan' bagi The Cityzens. Namun Bernardo menegaskan jika perjalanan City musim ini harus ditentukan oleh usaha mereka sendiri.

"Tentu lebih baik jika [Liverpool] kehilangan beberapa poin," ujar Bernardo dikutip dari Goal.

"Tapi saya pikir kami semua, tidak hanya pelatih tapi semua pemain, fokus pada pekerjaan kami. Jika kami memenangkan pertandingan, tidak masalah apa yang mereka lakukan jadi itu hal terpenting sekarang," pungkasnya.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Manchester United, Liverpool

928  
Komentar
Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini