Bernardo Silva Akui Man City Punya Tekanan Jadi Juara Liga Champions

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Apr 2022, 06:07 WIB
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva.

Bernardo Silva. (Foto: Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, sama sekali tak menampik bahwa timnya saat ini memiliki tekanan untuk menjadi juara Liga Champions. Namun Bernardo menilai tekanan seperti itu bagus bagi tim besar seperti The Cityzens.

Manchester City dijadwalkan akan menghadapi Atletico Madrid pada leg pertama babak perempat final Liga Champions d Etihad Stadium, Rabu (6/4) dini hari WIB. Pertandingan ini sendiri diprediksi akan berjalan seru karena kedua tim sama-sama pernah lolos ke final UCL di tahun 2014 dan 2016 tapi sayangnya gagal menjadi juara.

Pada konferensi pers jelang laga tersebut, Bernardo Silva lantas ditanya apakah kedua tim memiliki kecemasan karena belum memenangkan trofi juara UCL, sang pemain menegaskan bahwa itu bukan kecemasan namun tekanan. Tapi Bernardo mengklaim tekanan seperti itu justru bagus bagi tim sekelas Man City.

"Saya tidak berpikir itu adalah kecemasan tetapi tekanan. Tekanan untuk menang itu bagus karena itu berarti Anda berada di klub hebat yang berjuang untuk segalanya," ujar Bernardo seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Ini adalah tekanan yang kami inginkan karena kami ingin memenangkan kompetisi itu. Atletico adalah tim yang hebat. Selain itu, saya yakin mereka juga memiliki hal yang sama. Ada banyak tekanan dari fans untuk terus menang."

"Mereka juara Spanyol dan mereka juga harus tampil bagus di Champions League. Ada banyak tekanan di kedua belah pihak tetapi kami adalah pemain yang terbiasa dengan tekanan ini dan kami akan mengelolanya dengan sangat baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bernardo-silva-akui-man-city-punya-tekanan-jadi-juara-liga-champions
434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini