Berita Transfer: Bantah Gabung Barcelona, Dybala Sebut Juventus Salah Satu Klub Terbaik di Dunia

Penulis: Rei Darius
Kamis 06 Okt 2016, 22:59 WIB
Berita Transfer: Bantah Gabung Barcelona, Dybala Sebut Juventus Salah Satu Klub Terbaik di Dunia

Dybala sebut Juventus salah satu klub terbaik di dunia

Ligaolahraga - Berita Transfer: Striker andalan Juventus, Paulo Dybala, lagi-lagi menolak anggapan bahwa ia akan segera gabung dengan Barcelona dengan menyatakan bahwa kini ia sudah berada dalam salah satu klub terbaik di dunia.

Sang pemain tim nasional Argentina ini belakangan terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Estadio Camp Nou pada bursa transfer berikutnya dan dibandingkan dengan megabintang Blaugrana, Lionel Messi.

"Saya dapat memainkan perannya (Messi) di lapangan, namun saya tidak dapat bermain sama persis seperti dirinya." ujar Dybala kepada Fox Sports. "Sangat mustahil untuk dapat bermain menyerupai Messi."

"Barca? saya tak pernah berbicara dengan Messi mengenai kemungkinan saya bermain bersamanya di Barca dan tak seorang pun dari Barcelona berbicara kepada saya ataupun agen saya."

"Klub Catalan tersebut tentu saja adalah salah satu klub terbaik di dunia, namun saya kini sudah bermain di salah satu klub terbaik dunia pula. Dua tahun lalu Juventus bermain di partai final Liga Champions, saya bahagia di Turin dan saya tak memiliki alasan mengapa saya harus segera meninggalkan klub ini."

Peran Dybala semenjak gabung Juventus memang vital, usai direkrut dari Palermo pada bursa transfer musim panas tahun lalu dengan nilai transfer 32 juta euro dan sejak saat itu telah sukses membubuhkan 25 gol plus 11 assist dalam 54 penampilan untuk Il Bianconeri di semua kompetisi.

Meski demikian, ia hanya menerima upah sebesar 2,2 juta euro plus bonus per musim, namun berdasarkan kabar yang dirilis oleh Calciomercato, Juventus akan segera memperbarui kontraknya, dan hal itu sudah dikonfirmasi oleh sang pemain beberapa hari lalu, dengan upah yang akan menyentuh angka dikisaran 5,5 juta hingga 6 juta euro per musim.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Barcelona, Berita Transfer, Bursa Transfer 2017, Lionel Messi

1186  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini