Berita Liga Spanyol: Menurut Kevin Gameiro, Atletico Madrid Sudah Lakukan Segalanya untuk Kalahkan Valencia

Penulis: Dwi Prima
Senin 03 Okt 2016, 13:13 WIB
Berita Liga Spanyol: Menurut Kevin Gameiro, Atletico Madrid Sudah Lakukan Segalanya untuk Kalahkan Valencia

Kevin Gameiro / Source Pic AFP

Ligaolahraga – Berita Liga Spanyol: Kevin Gameiro mengatakan bahwa Atletico Madrid melakukan segalanya untuk meraih kemenangan, terutama saat menang 2-0 atas Valencia di Mestalla. Kevin Gameiro mencetak salah satu gol kemenangan yang dibuatnya di penghujung pertandingan.

Atletico Madrid memiliki dua kesempatan penalti melawan Valencia, namun sayang gagal dimanfaatkan oleh Antoine Griezmann dan Gabi.

Meski, Antoine Griezmann dapat menebusnya dengan membuat gol namun Atletico harus berjuang mati-matian untuk mempertahankan skor 1-0, sebelum akhirnya Kevin Gameiro dapat menambah keunggulan di tambahan waktu babak kedua.

Hasil kemenangan 2-0 ini, membuat Atletico Madrid duduk nyaman di tangga teratas klasemen La Liga dengan koleksi 15 poin, unggul produktifitas gol yang membuat mereka menyalip Real Madrid yang ada pada posisi kedua.

“Tim memberikan semuanya untuk menang,” katanya dalam wawancara di pinggir lapangan setelah peluit akhir.

“Sekarang kami harus melanjutkan pekerjaan kami.”

Striker berkebangsaan Prancis tersebut juga menyoroti performa yang dilakukan timnya saat menghadapi Valencia untuk meraih kemenangan, mengingat Los Rojiblancos baru saja melalui pertandingan yang berat melawan Bayern Munich empat hari sebelumnya.

“Kami bermain baik di pertandingan ini, yang diikuti dengan pertandingan yang sangat sulit di Liga Champions (vs Bayern Munich),” pungkasnya.

Gol yang dibuat Kevin Gameiro ke gawang Valencia menjadi gol ketiga bagi dia bersama Atletico Madrid musim ini di La Liga setelah direkrut dari Sevilla di bursa transfer musim panas, sebelumnya ia berhasil membuat gol saat berhadapan dengan Deportivo Alaves dan Sporting Gijon.

Pada jeda internasional, Kevin Gameiro akan bergabung dengan Antoine Griezmann untuk membela Timnas Prancis ketika menghadapi Bulgaria dan Belanda dalam kualifikasi Piala Dunia 2018.

Artikel Tag: La Liga 2017, Diego Simeone, kevin gameiro, Valencia, Atletico Madrid

887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini