Berita Liga Inggris: Instruksi dari Jurgen Klopp Menginspirasi Para Pemain Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Minggu 02 Okt 2016, 12:20 WIB
Berita Liga Inggris: Instruksi dari Jurgen Klopp Menginspirasi Para Pemain Liverpool

James Milner / Julian Finney via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: James Milner mengungkapkan bahwa instruksi dari Jurgen Klopp yang diberikan pada jeda babak pertama telah menginspirasi Liverpool dalam meraih kemenangan atas Swansea City. Milner menjadi salah satu pahlawan Liverpool saat berhasil menang 2-1 atas Swansea.

Mental Liverpool diuji untuk meraih kemenangan setelah bermain tidak baik pada babak pertama dan tertinggal lewat gol Leroy Fer. Liverpool berhasil membalikkan keadaan pada babak kedua dengan dua gol dari Roberto Firmino dan James Milner.

“Ini harus menjadi lebih baik, saya pikir kami semua tahu tentang hal itu. Kredit besar datang kepada manajer (Jurgen Klopp) dan semua pemain. Manajer tahu akan hal itu, ia marah, ia mengatakan apa yang perlu dikatakan dan membuat kami (percaya) untuk bermain lagi,” kata wakil kapten Liverpool.

“Saya pikir Anda melihat di babak kedua itu seperti bagaimana kami bermain seperti yang sudah-sudah dengan mendapatkan bola. Di babak pertama, kami tidak benar-benar baik dan Swansea adalah tim yang bagus. Kami menunjukkan karakter kami untuk kembali dari ketinggalan satu gol ketika bermain away dan mendapatkan tiga poin.”

Milner menjadi pahlawan Liverpool dengan gol penaltinya pada menit ke-84, golnya ke gawang Swansea menjadi gol ke empatnya bagi Liverpool musim ini.

Sedangkan kemenangan 2-1 Liverpool atas Swansea, membuat posisi Liverpool naik ke urutan kedua dalam klasemen Premier League sementara.

“Selama bola itu masuk (maka itu bagus), hanya itu yang saya khawatirkan,” lanjutnya.

“Ini adalah momen besar dalam pertandingan. Kami punya peluang di babak kedua, jadi penting bagi kami untuk memanfaatkan (kesempatan) dan untungnya penalti itu masuk dan kami mendapatkan tiga poin,” tutup James Milner.

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Jurgen Klopp, James Milner

662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini