Berita Liga Inggris: Carragher Yakin Liverpool Siap Hadapi Manchester United

Penulis: Dwi Prima
Senin 10 Okt 2016, 07:01 WIB
Berita Liga Inggris: Carragher Yakin Liverpool Siap Hadapi Manchester United

Jamie Carragher / Julian Finney via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Legenda Liverpool, Jamie Carragher percaya bahwa mantan timnya tersebut siap dan akan bermain dengan percaya diri ketika berhadapan dengan Manchester United. Kedua tim akan bertemu pada Senin malam (17/10) waktu setempat di Anfield.

Pertandingan terakhir Liverpool kontra Manchester United di Premier League mencatat Liverpool mengalami kekalahan. Namun, anak asuh Jurgen Klopp berhasil membalasnya di ajang Liga Europa ketika mereka menyingkirkan Manchester United dari babak 16 besar, berkat kemenangan di Anfield dan hasil seri di Old Trafford.

Hasil ini menjadi acuan Carragher mengomentari pertandingan The Reds kontra Red Devil. “Ini adalah pertandingan besar, dengan banyaknya pemain baru yang hadir di kedua klub, sekarang. Tapi rasanya, di Premier League setiap pertandingan adalah pertandingan besar,” kata Carragher.

“Ini akan menjadi istimewa, di bawah lampu sorot Anfield. Sudah ada beberapa pertandingan besar yang hadir di sana. Ini akan menjadi atmosfer yang hebat dan saya pikir Liverpool akan masuk ke lapangan dengan keyakinan akan cara mereka bermain.”

“Tapi ini selalu sulit karena sebelumnya telah ada pertandingan internasional, yang akan membuat Anda bertanya-tanya, kapan waktu mereka datang kembali? apakah ada orang yang cedera? sehingga akan menjadi penghalang juga.”

Namun, Carragher tidak ingin jumawa dengan menyebut Liverpool akan menang mudah. Ia yakin bahwa tim asuhan Jose Mourinho akan menyulitkan dan percaya bahwa United akan bertarung untuk meraih gelar juara Premier League.

“Saya masih berpikir bahwa United akan benar-benar berada di papan atas klasemen pada akhir musim, mereka mendapatkan manajer yang berpengalaman besar dalam memenangkan Premier League, jadi saya pasti tidak akan menulis bahwa Manchester United akan keluar (dari perebutan gelar juara), ditahap awal.”

“Saya pikir mereka (akan bersaing), dan mudah-mudahan Liverpool juga akan berada di atas sana untuk berjuang merebut gelar juara,” tutup mantan pemain yang hanya bermain bagi Liverpool.

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Jamie Carragher, Berita Liga Inggris, Manchester United

1547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini