Berita Liga Inggris: Alex Oxlade-Chamberlain Pindah ke Liverpool, Aaron Ramsey Sedih

Penulis: Depe Ptr
Senin 04 Sep 2017, 18:00 WIB
Berita Liga Inggris: Alex Oxlade-Chamberlain Pindah ke Liverpool, Aaron Ramsey Sedih

Aaron Ramsey / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Gelandang Arsenal Aaron Ramsey mengakui kesedihannya satelah melihat salah satu rekan tim terbaiknya yaitu Alex Oxlade-Chamberlain pergi ke Liverpool. Meski begitu, Ramsey tetap berharap Oxlade-Chamberlain dapat meraih sukses di klub barunya.

Liverpool mendatangkan Oxlade-Chamberlain pada hari terakhir bursa transfer musim panas ini, pemain berusia 24 tahun tersebut menjadi bintang keempat yang didatangkan Jurgen Klopp musim panas ini, menyusul kedatangan Mohamed Salah, Andy Robertson dan Dominic Solanke.

Dan pemain tim nasional Wales itu mengungkapkan kekecewaannya setelah melihat rekan setimnya pindah ke Anfield melalui akun Instagramnya.

Dia memposting: “Pria Inggris kami yang lain telah menuju hal baru.”

“Kami tidak hanya kehilangan pemain hebat, kami kehilangan orang hebat di ruang ganti dan sangat menyedihkan melihat Anda pergi teman.”

“Ada banyak kenangan indah selama bertahun-tahun bermain di sisi bersama Anda dan saya berharap yang terbaik dalam bab baru ini di kehidupan Anda #theOX #shaaambles.”

Hastag 'shambles' kemudian dihapus oleh gelandang Arsenal itu sebelum ia mengklaim bahwa kata-kata itu adalah lelucon pribadi antara dia dan mantan rekan setimnya.

“Mari kita semua tenang, 'Shaaambles' adalah julukan yang kadang-kadang dia gunakan sebagai lelucon di sekitar tempat latihan,” kata Ramsey.

Oxlade-Chamberlain menjalani tes medis di St George Park pada Rabu malam (30/08) setelah The Reds menyetujui biaya transfer sang pemain dengan The Gunners.

“Saya senang telah menandatangani kontrak dengan Liverpool dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang di FA yang telah memungkinkan hal ini, dalam menggunakan fasilitas tersebut. Ini sangat membantu,” kata Oxlade-Chamberlain.

“Saya tidak akan mengatakan terlalu banyak hari ini, saya di sini bersama Inggris dan kami punya dua pertandingan besar yang akan datang, jadi saya ingin fokus pada mereka. Tapi saya tidak sabar untuk pergi ke Melwood.”

Artikel Tag: Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, Aaron Ramsey, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-alex-oxlade-chamberlain-pindah-ke-liverpool-aaron-ramsey-sedih
921  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini