Berita Liga Champions: Wow! Cristiano Ronaldo Akui Dybala-Higuain Sebagai Duet Striker Terbaik di Eropa

Penulis: Rei Darius
Jumat 14 Okt 2016, 19:12 WIB
Berita Liga Champions: Wow! Cristiano Ronaldo Akui Dybala-Higuain Sebagai Duet Striker Terbaik di Eropa

Dybala dan Higuain dianggap sebagai duet terkuat di Eropa oleh Ronaldo

Ligaolahraga - Berita Liga Champions: Sang megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menyebut bahwa Juventus sudah berkembang dengan pesat, bahkan duet Argentina Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain di lini depan dianggapnya sebagai yang terbaik di dunia.

Juventus telah mendatangkan banyak pemain bintang di bursa transfer musim panas tahun ini, di antaranya Miralem Pjanic, Dani Alves dan Gonzalo Higuain, yang membuat mereka masuk dalam kandidat peraih gelar juara Liga Champions. Dan Ronaldo dimintai pendapatnya mengenai salah satu pesaingnya di kompetisi paling bergengsi di Eropa.

"Tentu saja, mereka (Juventus) telah berkembang dengan pesat," ucapnya kepada La Gazzetta dello Sport. "Dalam beberapa tahun terakhir, mereka bermain dengan sangat baik dan memiliki tim yang kuat, terutama ketika bermain di kandang yang mereka sangat sulit untuk dikalahkan."

Ronaldo kemudian ditanyakan mengenai tanggapannya soal opini publik yang menyebut bahwa Higuain dan Dybala adalah duet terbaik yang dimiliki tim-tim seantero Eropa pada saat ini.

"Saya rasa itu benar (duet Higuain-Dybala). Saya pernah menjadi rekan setim Higuain, dia adalah striker yang hebat dan mampu mencetak banyak gol, namun pada akhir musim, publik hanya mengukur kesuksesan terhadap seberapa banyak trofi yang dimenangkan."

Ronaldo dan Higuain di Real Madrid

"Saya harap Juventus tidak tampil terlalu baik di Liga Champions sebab Real Madrid ingin mempertahankannya dan ingin menjadi klub yang pertama meraih trofi di kompetisi ini selama dua musim beruntun. Namun jika Juve memenangkan Serie A, saya sama sekali tak keberatan."

Il Bianconeri pada saat ini menduduki puncak klasemen sementara Grup H dengan koleksi empat poin dari dua laga yang telah dimainkan, sedangkan Real Madrid, yang juga mengumpiulkan jumlah poin yang sama dengan Juve, menduduki peringkat kedua di klasemen Grup F, hanya kalah selisih gol dari Borussia Dortmund yang duduk di puncak.

Artikel Tag: Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, Juventus, Cristiano Ronaldo, Real Madrid, liga champions, Serie A

2391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini