Berita Kualifikasi Piala Dunia: Mustafi Yakin Bisa Belajar dari Dua Bek Tanggung Jerman Ini

Penulis: Ricky
Kamis 06 Okt 2016, 23:31 WIB
Berita Kualifikasi Piala Dunia: Mustafi Yakin Bisa Belajar dari Dua Bek Tanggung Jerman Ini

Shkodran Mustafi yakin bisa belajar dari Jerome Boateng dan Mats Hummels

Ligaolahraga – Berita Kualifikasi Piala Dunia: Bek Arsenal, Shkodran Mustafi, yakin bisa belajar dari dua bek tangguh Bayern Munich, Jerome Boateng and Mats Hummels saat ketiganya berseragam timnas Jerman di pentas internasional.

Jerman akan bertemu dengan Republik Ceko pada Minggu (9/10) di Volksparkstadion dan tiga hari kemudian menjamu Irlandia Utara di HDI Arena untuk melakoni laga Kualifikasi Piala Dunia 2018. Pada kesempatan seperti inilah Mustafi ingin belajar dari Boateng and Hummels.

“Saya memerhatikan Jerome dan Mats,” kata bek tengah Arsenal ini saat konferensi pers di Hamburg, Kamis (6/10). “Mereka sudah membuktikan diri di timnas dan mereka juga bermain di klub yang sama,” seperti dikutip dari ESPNFC (6/10).

“Mereka memenangkan beberapa gelar dan saya bisa belajar dari mereka. Tetapi, mengingat kualitas pemain kami di sini saya bisa selalu belajar ketika ada di timnas.”

Mustafi bergabung dengan Arsenal dari Valencia pada musim panas tahun ini dengan nilai transfer 35 juta poundsterling (sekitar Rp574 miliar).

Kini, Mustafi membentuk kemitraan yang solid dengan Laurent Koscielny, membantu Arsenal tampil menawan usai takluk 4-3 dari Liverpool di laga pembuka Premier League.

“Saya sudah berganti klub beberapa kali. Dan saya sekarang di tempat baru,” kata bek 24 tahun ini. Kami sudah sukses bersama Arsenal sehingga menjadi mudah ketika mengalihkan fokus ke timnas.”

Jerman memulai Kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan baik. Juara bertahan ini meraih kemenangan 3-0 melawan Norwegia pada September lalu.

Artikel Tag: Jerman, Arsenal, Jerome Boateng, Arsenal, Mats Hummels, Shkodran Mustafi

348  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini