banner babe

Berdamai, Neymar akan Bertahan di Paris Saint-Germain?

Penulis: Rei Darius
Sabtu 24 Agu 2019, 22:00 WIB
Berdamai, Neymar akan Bertahan di Paris Saint-Germain?

Neymar sudah berdamai dengan Paris Saint-Germain (Image: Goal)

Berita Transfer: Neymar nampaknya akan bertahan di Paris Saint-Germain pada musim kompetisi 2019/2020, setelah L'Equipe mengabarkan bahwa kedua belah pihak sudah berdamai.

Sang striker tim nasional Brasil ini telah mendeklarasikan niatannya untuk meninggalkan Paris pada bursa transfer musim panas ini, dengan mantan klubnya, Barcelona, berusaha untuk membawanya kembali ke Camp Nou, namun tidak sanggup memenuhi permintaan harga yang dipatok untuknya.

Kubu La Blaugrana enggan untuk menebusnya kembali seharga 200 juta euro, untuk seorang pemain yang yang meninggalkan mereka seharga 22 juta euro lebih mahal pada tahun 2017 lalu, dengan lebih bersedia mengajukan penawaran uang tunai ditambah pemain.

Tawaran tersebut ditolak oleh sang jawara Ligue 1 dan Real Madrid kembali ke persaingan untuk sang penyerang berusia 28 tahun, meskipun mereka masih belum mengajukan penawaran, terlepas dari kabar kepergian sejumlah delegasi ke ibu kota Prancis pada hari Kamis (22/8) kemarin.

Namun demikian, lantaran bursa transfer musim panas akan segera ditutup pada tanggal 2 September nanti, L'Equipe mengklaim bahwa PSG dan Neymar sepakat untuk berdamai dan mungkin tidak harus ada penjualan pada sisa bursa transfer ini.

"Tidak ada lagi perselisihan antara kedua belah pihak," klaim seorang sumber kepada L'Equipe dikutip dari Football Espana. "Mereka sudah berbicara dengan akrab lagi pada pekan lalu."

Neymar bisa segera melakoni laga perdananya pada musim ini ketika PSG menjamu Toulouse pada hari Minggu (25/8) besok, setelah pulih dari cedera yang membuatnya absen membela timnas Brasil di Copa America 2019.

Artikel Tag: Neymar, Barcelona, PSG, Real Madrid

839  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini